Sule Bantah Nikahi Memes Prameswari: Kalau Orang Pintar Masa Percaya

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan foto terbaru dari komedian Sule bersama Memes Prameswari yang mengenakan pakaian pengantin berwarna abu-abu. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Tanpa ada keterangan apapun di foto tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa Sule dan Memes Prameswari telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Namun, ayah Rizky Febian tersebut membantah kabar itu dan menjelaskan bahwa itu adalah untuk urusan pekerjaan.

Sule menegaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan spesial apapun dengan wanita yang sempat dekat dengan Billy Syahputra itu. Apalagi Sule baru saja cerai dari Nathalie Holscher sekitar dua bulan yang lalu.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Sule dan Memes Prameswari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seolah menyindir Nathalie Holscher yang sedang dekat dengan mantan kekasihnya, Sule menyebut tidak mungkin ia segera menikah atau berpindah hati dalam waktu secepat itu.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Kalau orang pintar mah masa iya percaya. Baru dua bulan (cerai) masa langsung nikah. Jaga atuh hati," kata Sule, melansir salah satu tayangan YouTube, Rabu 2 November 2022.

Ketika ditanya adakah kemungkinan ia bisa menjalin hubungan dekat hingga menikah dengan Memes Prameswari, Sule mengaku minder karena banyaknya perbedaan di antara mereka.

Sule membandingkan kondisi kehidupan Memes yang berprestasi dengan dirinya yang berstatus duda anak lima.

"Memes cantik, pinter, S2 lagi. Gue es lilin. Gue anak lima, masa dia mau ama gue," kata Sule.

Setelah rumah tangganya bersama Nathalie Holscher kandas di tengah jalan, Sule mengaku hanya ingin fokus kepada keluarga dan anak-anaknya. Sebagai kepala keluarga, Sule juga ingin fokus pada pekerjaannya dan menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Sule dan Memes Prameswari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Belum (mau cari pasangan). Masih ada anak-anak, kerja dulu lah," kata Sule.

Bagi Sule, Memes Prameswari tidak lebih dari rekan syuting yang bekerja bersamanya. Dalam salah satu adegan, kebetulan mereka dipersatukan dalam pernikahan.

Tetapi Sule tidak memungkiri apabila suatu hari nanti Memes Prameswari memang rezeki yang dikirim oleh Tuhan untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Memes dari dulu temen syuting, ceritanya kebetulan menikah," jelas Sule.

"Kalau benar (nikah) mah, gue Alhamdulillah. Siapa yang ngga mau ama Memes," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya