Pinkan Mambo Ngaku Sudah 20 Kali Nikah, Reaksi Sang Anak Jadi Sorotan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo akhir-akhir ini kembali manggung dan sering hadir di podcast beberapa selebriti. Mantan personel Duo Ratu itu kerap diundang untuk berbagi cerita hidupnya yang mengalami pasang surut.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dalam pengakuan Pinkan Mambo dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Apokalip11, ia menceritakan hal yang mengejutkan tentang kisah asmaranya.

Pinkan Mambo dan anaknya

Photo :
  • YouTube Apokalip11
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ibu tujuh anak itu dengan jelas mengaku pernah menikahi 20 suami secara tidak sah, di luar dari 4 pernikahan sahnya. 

Saya mau ngaku satu hal, ke Michelle juga mau ngaku. Mami sebenernya nikah itu kan 3, 4 kali,” kata Pinkan Mambo, dikutip dari YouTube Apokalip11 pada 2 November 2022.

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Tapi yang lain itu sebenarnya ada yang enggak sah. Dua puluh suami enggak sah,” timpal Pinkan Mambo.

Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu pun meminta maaf kepada putrinya yang bernama Michelle Ashley Rezya karena baru bicara sekarang terkait masa lalunya.

Ya mungkin mohon maaf nih, mami baru jujur sekarang. Ya itu masa lalu aku. Tapi yaudahlah that’s my past,” pungkas Pinkan Mambo.

Wanita kelahiran 11 November 1980 itu bahkan tidak ragu menyamakan dirinya dengan Vicky Prasetyo karena telah menikah sebanyak 24 kali.

Indonesia mungkin punya Vicky Prasetyo, kemudian Indonesia juga punya Pinkan Mambo,” ucap Pinkan Mambo.

Ternyata, pengakuan tentang kisah cinta Pinkan Mambo ini tidak seluruhnya diketahui oleh sang putri. Michelle hanya mengetahui sebagian dari semua laki-laki masa lalu Pinkan Mambo.

Michelle tahu yang berapa biji cowok dia tahu, tapi yang lainnya aku baru jujur sekarang,” tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • instagram @pinkan_mambo

Walaupun baru mendengar pengakuan dari maminya, Michelle tidak merasa kaget dengan masa lalu maminya yang baru diketahui.

Kalau dibilang kaget sih, aku enggak kaget karena memang personalitynya,” ucap Michelle.

Saat ditanya tentang tipe laki-laki yang cocok untuk Maminya, Michelle hanya ingin yang baik saja karena selama ini selalu bertemu yang kurang baik.

Kalau dari aku sih yang penting baik aja. Karena kita hidup selalu bertemu sama yang kurang baik, kurang pantes buat mami. All i wish is for her to be happy with a right man and that’s all i want,” kata Michelle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya