Sindir Dewi Perssik Laporin Haters, Satria Mulia: Gak Usah Jadi Artis!

Satria Mulia
Sumber :
  • Instagram @satria_mulia

VIVA Showbiz – Satria Mulia kembali muncul dengan statementnya yang menyebut bahwa para artis lokal yang suka membuat laporan polisi mentalnya receh. Jika sebelumnya pemain sinetron itu menguliti tentang Rizky Billar, saat ini dirinya diduga menyindir Dewi Perssik

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik pada baru-baru ini melaporkan seorang wanita yang menghina dirinya dengan menyebut sang pedangdut mandul. Bahkan Satria Mulia menyebut artis lokal yang kerap lapor polisi seharusnya tidak usah menjadi artis jika mental mereka receh. 

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Artis-artis lokal ini receh banget mentalnya, dikit-dikit ciduk laporin, dikit-dikit ciduk laporin, dikit-dikit ciduk laporoin, gak usah jadi artis!” kata Satria Mulia yang dikutip dari cuplikan video di akun @rumpi_gosip pada Rabu, 2 November 2022. 

Satria Mulia juga membandingkan artis lokal yang diduga Depe itu dengan artis internasional seperti Beyonce dan Rihanna yang disebutnya tidak memiliki waktu untuk melaporkan hatersnya. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Satria Mulia

Photo :
  • Instagram @satria_mulia

“Yang lapor-lapor polisi kalian tuh gak usah jadi artis, liat itu Beyonce, Beyonce tuh artis yang hartanya triliunan, artis yang keliling dunia, artis terkenal di seluruh dunia, 227 negara mengenal Beyonce,” ujar Satria. 

“Ketika dia dan Rihanna juga dikatain dia gak punya waktu buat ciduk bawa ke kantor polisi, gak ada itu dia laporin haters ke kantor polisi, gak ada bayar-bayar pengacara buat ciduk ke polisi receh guys ga sempat,” ujarnya lagi. 

Pria berusia 33 tahun tersebut malah menyebut dirinya sebagai artisnya para artis. Bahkan artis-artis besar juga disebutnya melakukan stalking ke Instagramnya. 

“Gue nih ya raja bangswan dibully dari Sabang sampai Merauke, sekarang siapa yang gak kenal raja bangsawan semua kenal, ditanya satria mulia siapa, artis-artis aja staking centang biru di instagram gue,” tuturnya. 

“75% penduduk sampe bapak-bapak duduk di warung pun  kemaren kenal sama gue,” lanjutnya lagi. 

Dirinya menuturkan, jika seorang netizen menyentil artis, maka mereka akan diciduk dan dilaporkan ke polisi. Namun, jika dirinya yang menyentil artis Satria tidak takut karena memiliki banyak uang. 

“Kalo gue nyentil orang gapapa gue banyak duit, lah kalian nyentil orang diciduk polisi kalian gak ada duit kan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya