Konser Dewa 19 di Jakarta Resmi Ditunda, Ahamd Dhani Beri Penjelasan

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS resmi ditunda
Sumber :
  • IG @officialdewa19

VIVA ShowbizAhmad Dhani angkat bicara memberi penjelasan terlait konser Dewa 19 di Jakarta yang harus ditunda. Awalnya, Dewa 19 dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk PESTA RAKYAT 30 TAHUN BERKARYA DEWA 19 di Jakarta International Stadium (JIS), pada tanggal 12 November 2022. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Namun, pada hari ini, Rabu, 3 November 2022, pihak Jakpro selaku penyelenggara menyampaikan bahwa konser itu resmi ditunda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengumuman resmi mengenai penundaan konser Dewa 19 diunggah pihak Jakpro dalam Instagram @redline.kreasindo. Konser Dewa 19 di JIS masih akan tetap digelar pada 4 Februari 2023.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Sebagai pihak penyelenggara kami dari JAKPRO dan DEWA Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19, secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di Jakarta International Stadium (JIS)," kata Widi Amanasto selaku Direktur Utama dari JAKPRO, dalam keterangan tertulis dalam unggahan itu.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Widi Amanasto bahwa penundaan itu berkaitan dengan pihaknya peduli dan prihatin kepada keramian penonton yang terjadi dalam sebuah acara yang telah terselenggara sebelumnya.

Maka dari itu, pihak Jakpro akan lebih mematangkan persiapan lagi sehingga dapat memberi rasa nyaman dan aman kepada para penonton dan semua yang terlibat dalam konser Dewa 19 nanti.

Dewa 19 & Ello

Dewa 19 & Ello

Photo :
  • Instagram

Ahmad Dhani mewakili pihak DEWA Restography sekaligus bagian dari Dewa 19 mengungkapkan bahwa penundaan itu bisa menjadi hal positif untuk mempersiapkan konser agar lebih matang, khususnya dari segi keamanan dan keselamatan.

"Penundaan acara ini menjadi hal yang positif bagi kami untuk dapat mempersiapkan konsernya nanti jauh lebih matang dan sempurna terutama dari segi keamanan dan keselamatan semua pengunjung konser," kata Ahmad Dhani dalam keterangan tertulis unggahan tersebut.

Ahmad Dhani dan bassist GIGI Thomas Ramdhan

Photo :
  • Istimewa

Ahmad Dhani meminta masyarakat jangan khawatir karena konser tersebut hanya ditunda dan bukan dibatalkan. Tiket konser yang sudah dibeli masih berlaku hingga tanggal 4 Februari nanti.

Bagi yang ingin refund, pihak panitia juga akan membuat sistem refund mulai tanggal 7 November 2022.

"Tidak perlu khawatir, informasi ini bukan pembatalan, namun hanya sekedar penundaan. Untuk semua kategori tiket yang telah dibeli secara resmi di tiket.com masih berlaku untuk pertunjukan tanggal 4 Februari 2023 nanti," kata Ahmad Dhani.

Dewa 19 feat. Ello

Photo :
  • IG @officialdewa19

"Namun bagi yang ingin opsi pengembalian dana atau refund tetap akan kami layani dengan catatan pembelian tiket refund hanya kami layani bagi pembeli yang telah membeli tiketnya secara resmi di tiket.com saja,” lanjut pentolan Dewa 19 tersebut.

“Untuk mekanisme refund akan mulai dibuka hari Senin 7 November 2022 dengan proses refund mengikuti peraturan system refund dari tiket.com, bagi Baladewa & Baladewi yang masih menginginkan tiketnya tetap disimpan untuk show nanti di 4 February 2023, kami ucapkan terima kasih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya