Modal Privilege, Shakira Picu Amarah Pasca Serobot Antrean di Atraksi Halloween

Shakira
Sumber :
  • yahoonews.com

VIVA ShowbizShakira dilaporkan telah membuat pengunjung kesal karena menyelak antrean di sebuah atraksi Halloween bernama Tower of Terror di Barcelona. Dilansir dari Page Six, tentu hal tersebut memicu amarah pengunjung lain yang menunggu hingga 90 menit. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut berbagai situs berita Spanyol, Shakira dengan anak-anak dan teman-temannya langsung diantar ke depan atraksi. Seorang pengunjung yang merupakan reporter lokal melihat Shakira dan rombongannya bersama petugas keamanan menyelinap masuk.

“Mereka mulai memisahkan semua orang dan Shakira muncul bersama anak-anaknya dengan dua agen keamanan dan mereka menyelinap masuk,” katanya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bintang pop dunia, Shakira

Photo :
  • marca.com

Reporter yang bernama Silvia Taules melaporkan bahwa Shakira tidak bergeming terlepas dari reaksi pengunjung lain yang geram.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Meskipun orang-orang kesal, Shakira tidak bergeming. Pihak penyelenggara membiarkannya,” ucap Silvia.

“Contoh macam apa itu untuk anak-anaknya?” cecar Silvia. 

Ia melanjutkan, “sejak usia muda mereka belajar bisa memotong antrean di depan semua orang ketika itu tidak perlu.”

Akhir-akhir ini memang bukan waktu yang mudah bagi penyanyi asal Kolombia ini. Shakira berpisah dengan Gerard Pique pada bulan Juni lalu karena pemain pesepak bola itu dikabarkan berselingkuh. 

Tak sampai di situ, saat ia berpisah dengan Pique rupanya sang ayah tengah berada di ICU rumah sakit. Masalahnya dengan Pique belum tutup buku lantaran mereka berdua tengah berebut hak asuh anak bernama Milan (9) dan Sasha (7).

Perpisahan bukan satu-satunya kesengsaraan Shakira. Pelantun lagu Remember to Forget You ini menghadapi delapan tahun penjara dan denda berat setelah pihak berwenang menuduhnya melakukan penipuan pajak. 

Jaksa Spanyol mendakwa superstar berusia 45 tahun itu pada tahun 2018 karena gagal membayar pajak sebesar 14,5 juta euro atas penghasilan yang diperoleh dari tahun 2012 hingga 2014. 

Namun Shakira tetap bersikeras merasa dirinya tidak bersalah. Saat itu ia hanya tinggal kurang dari separuh waktu di Spanyol dan menolak kesepakatan pembelaan dengan jaksa. Firma hukum Shakira mengatakan telah membayar semua hutang dan tambahan 3 juta euro untuk bunganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya