Lesti Kejora Bakal Tampil di Festival Musik, Warganet: Alhamdulillah Ada Dede

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialami pedangdut Lesti Kejora belum lama ini ramai diperbincangkan. Lesti mendapat dugaan tindak KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Karena hal itu, Lesti melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora tiba-tiba saja mencabut laporan tersebut hingga akhirnya Billar dibebaskan. Sontak saja, warganet yang awalnya bersimpati, kini berbalik jadi menghujat pasangan tersebut. Setelah kejadian itu, beredar kabar jika Billar sudah diboikot dari acara televisi, hingga kini Lesti juga belum tampil lagi di acara televisi.

Meski begitu, dalam waktu dekat ini, Lesti Kejora akan tampil dalam sebuah acara festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang. Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi festival musik tersebut dengan mengunggah foto Lesti Kejora dengan caption sebagai berikut:

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Karakter kuat, suara merdu dan mendayu yang dimiliki Lesti Kejora, selalu berhasil menuangkan banyak sekali rasa di setiap lagu yang dinyanyikannya. Penyanyi yang memulai jejak karirnya  lewat ajang D'Academy 2014 ini, siap memberi kejutan dan mencuri perhatian di panggung Tak Kenal Maka Tak Goyang," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 3 November 2022.

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh banyaknya komentar dari warganet khususnya para penggemar. Mereka menyambut baik Lesti yang kini sudah kembali tampil bernyanyi dalam sebuah acara. Tentu saja, ini menjadi langkah awal Lesti untuk kembali berkarya setelah sempat mendapat kecaman.

"Alhmdulillah ada dede.. otw beli tiket."

"Maa Syaa Allah, Tabarakallah, lesti kejora."

"Yuk tim yg nunggu Lesti Kejora si anak baik hati ,sabar dan tulus utk lihat Lesti nyanyi lagi kumpul disini bismillah."

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Sebagai informasi, Tak kenal Maka Tak Goyang (TKMTC) adalah sebuah event festival musik pertama di Indonesia yang mengangkat jenis musik dangdut koplo. TKMTG akan diselenggarakan di JEXPO Kemayoran pada Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022, dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai regulasi yang berlaku. Belum diketahui, Lesti tampil di hari keberapa.

Selain Lesti, TKMTG akan menghadirkan lebih dari 20 pengisi acara, di antaranya adalah Kangen Band, Momo, Happy Asmara, NDARBOY, aftershine, evan loss, oomleo ft. Aura kasih, souljah, Hasoe angels, Mr. Jono & Joni, Fitri Carlina, dan yang lainnya. Ada juga spesial penampilan yaitu Tribute to Didi Kempot, sebagian besar artis akan menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot di sesi khusus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya