Kocak! Soimah Parodikan Susi ART Ferdy Sambo yang Selalu Jawab Tidak Tahu di Persidangan

Soimah parodikan Susi ART Ferdy Sambo
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Susi Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo tengah jadi sorotan lantaran selalu menjawab tidak tahu ketika diberi pertanyaan. Selain itu banyak kebohongan yang ia ungkapkan.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Sosoknya pun bikin publik geram. Salah satunya pedangdut Soimah yang ikut geram dengan pernyataan Susi yang selalu menjawab tidak tahu.

Soimah pun memparodikan gaya Susi saat menjawab hakim dengan jawaban tidak tahu. Ekspresinya sangat menjiwai. Simak ulasannya berikut ini.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Soimah parodikan jawaban Susi

Soimah parodikan Susi ART Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @showimah
Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Soimah memang memiliki gaya nyentrik dan kocak. Ia pun ikut memparodikan cara Susi, ART Ferdy Sambo yang diketahui diduga berbohong. Soimah memparodikan bagaimana Susi menjawab pertanyan hakim yang selalu dengan jawaban "Tidak tahu".

Cara Soimah memparodikan gaya Susi asisten Ferdy Sambo pun sukses membuat warganet tertawa terpingkal-pingkal. Soimah memparodikannya dengan mengenakan jaket hoodie dan kupluk di kepalanya, menyerupai Susi yang mengenakan hijab hitam. Wajahnya lantas menggunakan filter dengan rona sedih, mata merah, dan bibir dower.

Saya tidak tahu, tapi saya tempe,” tulis soimah, dikutip dari Instagram @showimah.

Warganet pun ikut meramaikan video Soimah tersebut dengan komentar kocak. Parodi Soimah itu di unggah di media sosial TikTok dan instagramnya.

Maaeee ngakakkk.....the best emang maaeee,”komentar netizen di unggahan instagramnya.

Tawa sdiri gw. Penghayatannya ruarr binasahhhh,”komentar lainnya.

Jawaban Susi tidak tahu bikin geram dan viral

Susi, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Youtube

Susi ART Ferdy Sambo yang selalu menjawab pertanyaan hakim dengan jawaban "Tidak Tahu" dan "Lupa" saat sidang lanjutan beberapa waktu lalu bikin geram publik.

Bahkan jawaban Susi yang selalu menyebut tidak tahu dan lupa itu pun membuat kesal hakim, jaksa, hingga Bharada Eliezer. Dia sempat disemprot oleh hakim untuk berkata jujur dan dituduh melakukan kebohongan.

Begini kalau jawabannya settingan,” kata Hakim, dalam sidang dakwaan Bharada Eliezer kepada saksi Susi ART Ferdy Sambo.

Bahkan kuasa hukum Bharada Eliezer pun meminta hakim untuk memberikan sanksi tegas kepada Susi, dengan hukuman 7 tahun penjara. Hakim pun akan mempertimbangkan permohonan pengacara Bharada Eliezer tersebut.

Jawaban Susi di persidangan dianggap banyak berbohong oleh sejumlah pihak termasuk Bharada E. Cuplikan jawaban Susi ini pun viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya