Ruben Onsu Curhat Tidak Sempat Kabulkan Keinginan Mendiang Orangtua

Keluarga Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Presenter ternama Tanah Air, Ruben Onsu mengunggah video yang menampilkan slide foto-foto mengharukan ke Instagram pribadinya. Ruben mengunggah sederet foto masa kecil yang menampilkan kebersamaannya dengan mendiang sang ibunda, Helmiah.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben kecil terlihat lucu, ada juga yang menampilkan Ruben tengah berada dalam pangkuan sang ibunda. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben mengungkapkan perasaan rindunya kepada mendiang ibunda. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Ia mengaku tidak pernah sirik kepada apapun yang orang lain punya, hanya saja, Ruben merasa tidak sanggup dan sedih jika melihat kebersamaan anak-anak lain bersama orangtuanya. Selama ini, Ruben selalu berusaha untuk menjalani hari-hari dengan berada di jalan Tuhan.

Orangtua Diingatkan Awasi Anak ketika Main Game Online

Ma (emoji patah hati) Gak pernah sirik orang mau punya apapun, saya selalu menjalani hari2 dgn ikut mau Tuhan dan pasti yg terbaik, tapi kenapa ya sampe skrg saya masih gak bisa melihat anak atau teman yg masih ada orang tua nya,” tulis Ruben Onsu dikutip VIVA, Kamis, 3 November 2022.

Risiko Main Game Online Saat Libur Lebaran Picu Kekerasan, KPAI Imbau Orang Tua Lakukan Ini

Ruben merasa, kebersamaannya dengan sang ibunda terlalu singkat. Saat ini, ketika Ruben sudah meraih kesuksesan dan berada di puncak karier, kedua orangtuanya sudah tiada, ia merasa sedih karena tidak sempat mengabulkan keinginan orang tua.

“kayak bingung krn dulu saya pernah meresakan walau singkat dan kembali saya bertanya knp disaat saya seperti skrg ini yg harus nya bisa membahagiakan kedua orang tua malah orang tua saya sama sekali tidak ada ????????tidak sempat kuwujudkan keinginan nya, tp kedua orangtuaku sudah pergi terlebih dahulu,” tulis Ruben.

Di akhir ungkapan hatinya itu, Ruben meminta maaf kepada Tuhan, ia tidak bermaksud untuk mengeluh, hanya saya Ruben mengaku sangat merindukan kedua orang tuanya.

Ruben Onsu saat kecil bersama ibunya

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu

Tuhan maafkan bukan hamba mengeluh, tp saya hanya RINDU kedua orang tua,” tulisnya.

Sebagai informasi, saat ini Ruben hidup bahagia dengan sang istri, Sarwendah dan ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania. Melalu media sosial, Ruben kerap memperlihatkan kebersamaan dengan keluarganya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya