Nikita Mirzani Traktir Makan Nasi Padang 700 Tahanan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Aktris Nikita Mirzani saat ini tengah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten. Nikita ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Tindakan Nikita dianggap melanggar Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Belum lama ini, Niki dijenguk oleh salah satu sahabatnya, Fitri Salhuteru. Pada saat diwawancara melalui sambungan video call dalam sebuah acara televisi, Fitri mengungkapkan kondisi Nikita Mirzani sehat dan baik-baik saja ketika berada di dalam penjara.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

“Betul (menjenguk). Kondisi Niki di sana alhamdulillah sehat, baik-baik saja,” kata Fitri Salhuteru dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 3 November 2022.

Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu, Fitri bercerita bahwa Niki kerap membeli makanan atau mentraktir makanan untuk 700 orang tahanan yang ada di sana, salah satunya adalah membeli makan nasi padang untuk para tahanan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Fitri sampai menyuruh stafnya untuk berkeliling restoran padang di kota Serang demi membeli 700 bungkus nasi padang.

Fitri Salhuteru di kediaman Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

“Setiap hari dia beli makanan untuk rata-rata untuk semua tahanan di sana 700 orang. Begitu saya di sana kemarin, ‘Niki mau makan siang apa?’, ‘Aku mau nasi padang’. Tapi aku mau makan sama semua tahanan’,” kata Fitri Salhuteru bercerita.

“Aku kan bingung ya, aku tanya, ‘Tahanan di sini ada berapa?’, ‘Ada 700 orang’. Ya sudah, aku suruh staf aku keliling ke restoran padang dan sampai habis itu sekota Serang restoran padang dibikin nasi bungkus,” tambahnya.

Menurut Fitri, Nikita mau berada di manapun pasti akan dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Banyak kebaikan yang dilakukan Nikita dan tidak diekspos ke awak media atau publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya