Ulang Tahun Ke-20, Fuji Ungkap Pesan Haru untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji berulang tahun yang ke-20, tepat pada hari ini, Kamis, 3 November 2022. Sehari sebelum ulang tahun, Fuji menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji datang bersama sang kakak Faldy Faisal, dan Gala Sky yang tak lain adalah putra dan Vanessa dan Bibi.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Dalam foto itu, Fuji yang mengenakan busana tertutup berwarna hitam tampak tengah duduk di antara makan Bibi dan Vanessa. Sementara itu, Gala yang mengenakan baju kuning dan celana hijau terlihat tengah duduk di pangkuan Fuji.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fuji mengungkapkan pernyataan haru. Fuji bercerita kepada Bibi dan Vanessa tentang usianya yang hampir menginjak 20 tahun. Saat ini, Fuji mengaku sudah menjadi perempuan mandiri dan bukan anak kecil lagi.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh,” tulis Fuji dikutip VIVA.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Di ulang tahunnya kali ini, Fuji merasa sangat berbeda karena sudah tidak bisa merayakan bersama dengan sang kaka, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Padahal, biasanya Bibi kerap memberi kejutan di hari ulang tahun Fuji.

Fuji An

Photo :
  • instagram @fuji_an

“Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulisnya.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat.

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Sebagai informasi, setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Gala saat ini berada di bawah asuhan keluarga Bibi termasuk Fuji. Dalam beberapa unggahan terlihat bahwa Gala dan Fuji memiliki kedekatan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya