Putri Kim Kardashian Pakai Topi Michael Jackson Saat Halloween, Dituding Tak Sopan

Kim Kardashian
Sumber :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

VIVA Showbiz – Pesta Halloween yang dirayakan sejumlah masyarakat dunia pada 31 Oktober lalu memiliki cerita tersendiri. Termasuk bagi anak sulung Kim Kardashian dengan Kanye West, North West.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Dalam pesta Halloween, North West memilih untuk berdandan seperti Michael Jackson. North terlihat menggunakan topi putih yang pernah dikenakan mendiang Michael Jackson dalam video musiknya Smooth Criminal di tahun 1998 lalu. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Dalam penampilannya North juga mengenakan riasan yang sangat mirip dengan mendiang Michael Jackson lengkap dengan jaket kulit hitam, T-shirt putihnya. Sontak saja penampilan North dengan berdandan ala Michael Jackson pada perayaan Halloween lalu menuai sorotan netizen.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

"Maaf, tapi aku benci Kim membeli semua selebritas yang sudah mati, seperti membiarkannya begitu saja sehingga orang dapat melihatnya atau sesuatu yang tidak bisa dilakukan dengan topi Michael maksudku menjadi f—king foreal," tweet salah satu pengguna.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

"Sekarang mengapa Kim K perlu memberikan North West, topi Michael Jackson yang sebenarnya untuk Halloween. Aku bersumpah setengah dari orang yang dia dandani anak-anak bahkan tidak tahu siapa yang mereka kenakan sebagai smh. Biarkan anak-anak menjadi anak-anak dan PILIH KOSTUM MEREKA SENDIRI!," komentar lainnya.

Dan yang ketiga menyebutkan anak-anak Jackson meskipun putri Paris tampaknya berhubungan baik dengan Kardashians, bahkan menjadi model untuk Skims awal tahun ini mengatakan, "fakta bahwa anak-anak Michael tidak bisa mendapatkan barang ini dan sekarang harus menonton Kardashian memperlakukan pakaian bersejarah ayah mereka yang telah meninggal sebagai kostum pesta," komentar netizen.

Kenangan otentik itu adalah bagian dari beberapa barang yang dibeli ibu Kim untuk North dalam lelang pada 2019 sebagai hadiah Natal bersama dengan jaket beludru yang dikenakan Jackson ke pesta ulang tahun ke-65 Elizabeth Taylor pada 1997 dan lagi pada pemutaran filmnya Ghosts.

Untuk itu dia mengeluarkan US$65.625. Jaket itu diubah agar sesuai dengan pra-remaja sedemikian rupa sehingga dia dapat menyesuaikannya saat dia tumbuh. Meskipun dia tidak mengenakan jaket mahal di Halloween, North mengenakan tiga kostum berbeda untuk Halloween.

Pertama, dia dan saudara-saudaranya Saint, Chicago, dan Psalm berdandan sebagai musisi ikonik, dengan Tommy Hilfiger dimana North sebagai Aaliyah, Saint yang berusia 6 tahun berdandan sebagai Snoop Dogg, Chicago yang berusia 4 tahun memukau sebagai Sade dan Mazmur 3 tahun memilih berdandan ala Eazy-E.

Sementara beberapa penggemar menganggap kostum yang terkoordinasi dengan hati-hati itu menggemaskan, yang lain mengejek Kardashian karena tampaknya memaksa anak-anaknya untuk berpenampilan.

"Uhm… mereka adalah anak-anak Kim. Apakah Anda yakin mereka tidak ingin berdandan seperti pelayan atau semacamnya? Hanya mengatakan lol," komentar netizen.

Tapi dilihat dari kesan Jackson-nya, North lebih dari senang untuk memberi penghormatan kepada musisi hebat lain di masa lalu dengan kostumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya