Tiara Andini Curhat Soal Selingkuh, Warganet: Alshad Ahmad Main Hati?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik asal Jember yakni Tiara Andini, belum lama ini menghebohkan dunia maya khususnya para penggemarnya.  Pasalnya, secara tiba-tiba pelantun lagu 'Merasa Indah' ini membuat sebuah unggahan berupa kalimat sindiran yang menyinggung tentang perselingkuhan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Unggahan Tiara Andini melalui akun Twitter pribadinya pun lantas menuai sorotan publik, usai dirinya membuat cuitan tentang seekor anjing peliharannya yang selingkuh.  "Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," tulis Tiara Andini pada cuitannya di Twitter pribadinya.

Tiara Andini

Photo :
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sontak saja unggahan wanita yang baru menginjak usia 21 tahun ini pun membuat warganet langsung mengaitkan curhatannya tersebut dengan kehidupan asmara sang penyanyi dengan saudara Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad. Tak sedikit warganet di jagat maya dibuat penasaran, apa yang terjadi antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad. 

Banyak dari mereka yang mengira, apakah hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja? Bahkan, ada juga yang menduga Tiara Andini diselingkuhi oleh sang kekasih, Alshad Ahmad. Unggahan yang baru dibagikan oleh pelantun lagu 'Janji Setia' ini pun rupanya berhasil membawa nama sang kekasih, Alshad Ahmad jadi sorotan warganet di dunia maya. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Namun dari beragam komentar yang mengira diselingkuhi, ada juga yang beranggapan jika Tiara Andini akan rilis single baru. 

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram

"penuh misteri dan teka-teki, siapa lagi kalo bukan tiara andini," terang lainnya.
"ini lebih susah dari memahami akuntansi," kata warganet.
"ngk sabar lagu baru," tulis netter.

"Kaget banget ini muncul di tl twitter gue tadi pagi," saut lainnya.

"wkwk mau ada lagu baru inii." kata netter.

"Alshad selingkuh?" tulis pengguna media sosial.

“Alshad main hati?” tutur lainya.

"Astaghfirullah si Alshad," sambung lainnya.

"Terlanjur go public, terlanjur mengenal keluarganya, tapi belum terlambat untuk hati dan hubungan yang baru. Apalagi lebih nyambung dan bisa buat nyaman. Persetan dengan kesetiaan," kata warganet.

Hingga tulisan ini selesai dibuat pun belum ada penjelasan lebih lanjut dari pasangan yang sama-sama menyukai bintang tersebut.  Seperti yang kita ketahui, Tiara Andini memang memiliki hubungan spesial dengan adik ipar Tara Budiman yakni Alshad Ahmad. 

Keduanya pun diketahui sempat liburan bersama dengan orangtuanya masing-masing ke luar negeri. Alshad Ahmad selaku sang kekasih juga kerap terlihat mendampingi saat Tiara Andini konser di berbagai kota. Jadi bagi warganet sekaligus penggemar yang mengenal keduanya, rasanya tidak mungkin hal ini dilakukan oleh sang kekasih Alshad Ahmad.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya