Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

Aktor Matthew Perry
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz – Aktor senior yang pernah membintangi serial F.R.I.E.N.D.S, Matthew Perry mengungkap ketakutannya tentang kondisi penisnya. Mantan dari Julia Roberts ini diketahui sempat berpikir penisnya tak berfungsi seperti pria pada umumnya selama bertahun-tahun.

Nasib 11 Pedagang Miras di Aceh yang Nekat Berjualan saat Ramadhan, Ini Ancaman Hukumannya

Cerita Matthew Perry ini dituangkannya dalam memoarnya, 'Friends, Lovers and the Big Terrible Thing'. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam memoarnya itu, dia bercerita bahwa dia sempat mencoba melakukan hubungan seks ketika remaja, namun sayangnya penisnya itu tidak bisa 'memukau' setelah dia minum enam kaleng bir sebelumnya.

Kurnia Meiga dan Azhiera Tampil Bareng meski Sudah Cerai, Gelagapan Ditanya Ini

Mengutip laman Pagesix, alih-alih membuat korelasi antara minuman keras dan bagian pribadinya, aktor berusia 53 tahun itu menganggap dirinya impotensi.

"Saya berjalan di planet ini berpikir seks adalah sesuatu untuk orang lain. Untuk waktu yang lama. Seks terdengar sangat menyenangkan, tapi itu tidak ada di gudang senjata saya," kata Perry yang mengatakan dia mulai menyalahgunakan alkohol saat remaja.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Aktor Matthew Perry

Photo :
  • Variety

Namun, Matthew Perry berkencan dengan Tricia Fisher. Tapi, Matthew merasa tidak bisa melakukan hubungan seksual karena menganggap penisnya mengidap impoten. Oleh karena itu, Matthew malu seraya menangis kepada Tricia.

Meski begitu, Matthew Perry mengaku Tricia Fisher membantunya mengatasi masalah alat kelaminnya.

"Dia berjalan ke arah saya, meraih tangan saya, membawa saya kembali ke tempat tidur, membaringkan saya, dan tentu saja ... kemuliaan belaka, selama dua menit penuh. Saya akhirnya pertama kali kehilangan keperjakaan saya. Impotensi tidak lagi menjadi bagian dari hidup saya sejak itu," ucap Matthew Perry.

Perry bercanda bahwa dia membalas kebaikan aktris itu dengan tidur dengan hampir setiap wanita di California Selatan.

Dalam memoarnya, yang dirilis Selasa, peraih nominasi Golden Globe itu merinci banyak hubungannya, termasuk perpisahannya dengan Julia Roberts pada 1995.

"Berkencan dengan Julia Roberts terlalu berat bagi saya. Saya selalu yakin bahwa dia akan putus dengan saya. Saya tidak cukup, Saya tidak akan pernah cukup Saya hancur, bengkok, tidak dapat dicintai. Jadi, alih-alih menghadapi penderitaan yang tak terhindarkan karena kehilangan dia, saya putus dengan Julia Roberts yang cantik dan brilian," kata dia.

Perry juga merenungkan 'makeout' dengan Valerie Bertinelli yang saat itu sudah menikah, serta kencan dengan Cameron Diaz yang menghasilkan pukulan di wajahnya.

Buku ini juga mengungkapkan kisah-kisah emosional tentang pertempuran panjangnya dengan penyalahgunaan narkoba dan alkohol, yang hampir merenggut nyawanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya