Hwasa MAMAMOO Blak-blakan Ungkap Tidak Punya Agama

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • Instagram @_mariahwasa

VIVA Showbiz – Hwasa MAMAMOO terlahir sebagai seorang Katolik. Namun, baru-baru ini ia mengungkapkan kepercayaannya yang dianut saat ini. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Pemilik nama lengkap Ahn Hyejin ini mengaku dirinya merupakan seorang yang tidak punya agama. Pengakuan ini diungkapkannya saat pemotretan bersama dengan Marie Claire Korea untuk brand Louis Vuitton

Hwasa MAMAMOO dan barang kesukaannya

Photo :
  • YouTube Marie Claire Korea
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Dalam wawancara tersebut, Hwasa buka-bukaan soal keyakinan agama yang dianutnya. Rapper berusia 27 tahun itu juga memarkan barang-barang kesukaannya. Salah satu barang yang ditunjukkan adalah Alkitab. Alkitab itu merupakan hadiah dari teman dekatnya.

Saya juga punya episode tentang yang satu ini. Teman yang saya sebutkan ketika berbicara tentang dompet. Dia memberi saya Kitab Suci sebagai hadiah,” kata Hwasa MAMAMOO, dikutip dari kanal YouTube Marie Claire Korea pada 3 November 2022.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Pelantun lagu Don’t Give It To Me itu mengaku terlahir sebagai seorang Katolik. Ia juga telah diberikan nama baptis yaitu “Maria”. Namun, saat ini ia menjalani sebagai seseorang yang tidak punya agama.

Saya Katolik di luar (sejak lahir), tetapi dalam praktiknya, saya tidak punya agama. Daripada percaya pada satu agama, saya sepertinya menyukai semua agama pada umumnya,” ucap Hwasa MAMAMOO.

Walaupun mengaku tidak memiliki agama, Hwasa tetap suka membaca Alkitab dan berdiam di dalam kuil. Hwasa lebih memilih mengamalkan semua agama dibanding memilih salah satunya. 

Misalnya, saya merasa sangat santai di kuil. Meskipun saya bukan Kristen, saya membaca Alkitab baris demi baris ketika saya mendapat kesempatan, dan itu benar-benar menenangkan pikiran saya. Saya sangat tersentuh oleh kenyamanan yang diberikan buku ini kepada saya,” ungkap Hwasa MAMAMOO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya