Denise Chariesta Bongkar 4 Skandal Perselingkuhan RD, Paling Parah Dipergoki Istri Sah!

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Isu adanya hubungan terlarang Denise Chariesta dengan pria berinisial RD berbuntut panjang dan kunjung menemu ujungnya. Bukannya selesai dan puas dengan beragam aib yang sudah dibongkarnya ke publik, ini justru sebaliknya.

Mantan Istri Bongkar Kelakuan Buruk Kurnia Meiga, Ternyata Sempat ada Hubungan dengan Presenter Bola

Penjual bunga ini justru semakin menjadi-jadi hingga terbaru, dia baru saja membongkar kedok pria yang berinisial RD perihal hubungan terlarangnya dengan berbagai wanita. YouTuber Denise Chariesta secara blak-blakan membeberkan skandal perselingkuhan yang dilakukan RD dengan beberapa banyak wanita selain dirinya.

Kali ini Denise Chariesta pun menguak hubungan gelap pria yang disebut-sebut Regi Datau dengan beberapa wanita lain yang dituding sebagai wanita simpanannya terdahulu. Denise menguak fakta baru, di mana pada sehari sebelum RD menggelar pernikahan dengan istrinya, pria tersebut sudah memiliki wanita.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Pas di hari H dia nikah, sudah punya cewek. Gue lupa hubungannya berapa tahun sama cewek ini, lupa namanya siapa ya," kata Denise Chariesta. Tak sampai di situ ia juga mengungkapkan, jika perselingkuhan yang dilakukan RD ini bukan pertama kalinya melainkan masih ada beberapa hubungan terlarang lainnya jauh sebelum dirinya menjalin cinta dengan RD.

Reserse Digerebek Istri Lagi Berduaan dengan Selingkuhan di Kamar Kos, WIL Dijambak!     

"Selingkuhan kedua kalau nggak salah dia anak HIPMI, pengusaha gitu. Terus menurut cerita dia, ketahuan tuh," tambah Denise Chariesta.

Yang mencengangkan lagi, Denise Chariesta membocorkan jika perselingkuhannya ketiga  merupakan yang paling ironis dibanding lainnya. Pasalnya, pada saat perselingkuhannya yang ketiga itu RD tengah berada di rumah sakit Singapura untuk merawat sang ibu.

"Pas ibunya sakit, ketahuan check in sama cewek lain di Singapura. Bininya sudah ngelabrak, pokoknya telponan," terang Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengaku jika dia menjadi wanita kempat yang menjalin hubungan gelap dengan RD, sebelumnya sudah ada tiga wanita lainnya  yang sudah lebih dulu singgah dan berpetualang di hati RD.

Pengusaha bunga itu pun sempat tak menyangka, ternyata hubungan gelap yang dilakukan RD tidak hanya pada dirinya melainkan juga dengan beberapa wanita lainnya.

"Sama gue, di depan mata gue, dia selingkuh pas lagi mabok. Anterin cewek pulang di depan mata gue juga pernah," kata Denise.

Kerap membongkar kedok serta aib dari pria berinisial RD, Denise Chariesta kerap dikomentari oleh orang-orang yang mengungkapkan jika dirinya kasihan pada anak-anak RD atas aksinya tersebut.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Apakah Denise tidak kasihan pada anak-anak RD usai membongkar perselingkuhan ini?" tanya orang-orang pada Denise Chariesta.

Menaggapi hal tersebut, Denise pun langsung angkat bicara. Dia mengungkapkan, justru karena dirinya kasihan terhadap keluarganya ia jadi mengutarakan sejujur-jujurnya.

 "Justru gue kasihan sama anaknya, makanya gue nggak sebut nama aslinya. Masalahnya, bapaknya itu kasihan sama anak nggak?" seru Denise.

Sosok RD hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Meskipun banyak publik yang menggiring jika pria berinisial RD itu adalah suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Hanya saja saat dikonfirmasi ke Denise Chariesta, si YouTuber tak mau berkomentar.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya