Masih Trauma Kecelakaan Vanessa-Bibi, Fuji Sempat Tak Mau Rayakan Ultah

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Fuji berulang tahun yang ke-20 pada Kamis, 3 November 2022. Di momen ulang tahunnya tersebut, Fuji mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan juga sang kekasih, Thariq Halilintar. Kejutan ulang tahun itu berjalan dengan lancar.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Saat ditemui awak media, ayah dari Fuji, Faisal mengungkapkan doa terbaik untuk sang putri di ulang tahunnya yang ke-20. Faisal berharap, Fuji akan tumbuh menjadi sosok yang sukses dan dewasa serta dibanjiri oleh rasa sayang dari banyak orang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Ya harapan saya Uti di umurnya yang masuk 20 tahun ini mudah-mudahan tentu dia pertama sehat, kemudian semakin sukses, dewasa. Tambah baiklah. Semoga masyarakat lebih bisa menyukai dia,” kata Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 3 November 2022.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dalam kesempatan tersebut, Faisal bercerita bahwa sebenarnya Fuji tidak ingin merayakan ulang tahunnya. Sebab, dia masih sedih dan teringat momen satu tahun yang lalu. Diketahui, kakak dan kaka ipar Fuji, mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, satu hari setelah Fuji berulang tahun pada 2021 lalu. 

Vanessa Angel bersama adik iparnya, Fuji

Photo :
  • IG @vanessaangelofficial
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat.

“Dari awal sebenarnya dia tidak ingin adakan ultah tahun ini karena momen ultahnya ini, selesai ultah abangnya kan berangkat ke Surabaya, di situ terjadi kecelakaan,” kata Faisal.

“(Fuji) sedih, ada karena ultah kali ini dia masih berasa setelah selesai ulang tahun malamnya, besoknya Uda nya berangkat, terjadi kecelakaan. Jadi sangat membekas bagi dia,” tambahnya.

Fuji tampaknya masih trauma hingga tidak mau merayakan momen pertambahan umurnya di tahun ini. Namun, karena adanya permintaan dari berbagai pihak, acara ulang tahun itu tetap diadakan.

“Iya justru trauma itu dia tidak ingin mengadakan acara ulang tahun sebenarnya. Tapi karena banyaknya desakan dari para fans nya, kru nya, maka kami akan tetap mengadakan,” ujar Faisal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya