Ketemu Bunda Corla, Annisa Pohan: Aku Pun Tercorla-Corla

Bunda Corla dan Annisa Pohan.
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono.

VIVA Showbiz – Sejak viral, nama Bunda Corla memang terus mencuri perhatian. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu mulai dikenal karena rajin melakukan live Instagram. Apa pun yang dilihat dan didengar, selalu dikomentari oleh Bunda Corla. 

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Gaya unik itulah yang kemudian membuat warganet terbius hingga mengantarkan Bunda Corla menjadi selebritis yang banyak digandrungi. Rupanya, tak hanya warganet biasa, tak sedikit dari kalangan artis yang kerap menonton live dari Bunda Corla. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tidak hanya itu, beberapa publik figur bahkan sampai rela memberikan saweran untuk Bunda Corla hingga ratusan juta. Sebut saja, Putra Siregar, Maharani Kemala, Atta Halilintar, Dokter Okky Pratama, Haris Vriza hingga Nikita Mirzani

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Kini, Annisa Yudhoyono atau Annisa Pohan juga ikut kesirep oleh sosok Bunda Corla. Tak hanya menonton, pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan itu bahkan menyempatkan diri untuk bertemu dengan Bunda Corla, yang kini menetap di Jerman. 

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Momen tak biasa itu bahkan dipamerkan Annisa di Instagram pribadinya. Dengan pose selfie yang begitu akrab sambil tersenyum manis menatap kamera, istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu pun tak malu mengakui bahwa dirinya ikut 'tercorla-corla'.

"Aku pun ter-Corla …Corla…hope to see u again soon Bunda Gueeeh @corla_2," tulis Annisa Pohan di Instagram @annisayudhoyono sambil mengunggah fotonya bersama Bunda Corla, dikutip VIVA, Jumat 4 November 2022. 

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 400-an komentar membanjiri kolom komentar Annisa. Dari ratusan komen yang disematkan warganet, ajaibnya tak satupun dari mereka yang memberikan respons negatif. 

Semuanya ikut merasa senang dan begitu mengagumi sosok Bunda Corla. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Annisa dan berterima kasih karena sudah meluangkan waktunya untuk bertemu Bunda Corla. 

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

Photo :
  • Instagram @annisayudhoyono

"Mampir ke sini ke mba Anisa ada bunda guweh disini terima kasih MB Anisa sudah ketemu bunda sehat selalu ya," kata warganet. 

"Pasukan bundah2 gue sini masuk ke mba Anisa, sehat terus mba Anisa, si cantik yg baik hati, sudah main ke tempat bunda si pemersatu bangsa, semoga bunda tambah happy di negara orang," timpal yang lain. 

"Yolo yolo yolo titip salam utk bunda corla ya ibu annisa," pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya