Ashanty Banjir Pujian Kenakan Hijab, Warganet Doakan Istiqomah

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Ashanty bersama dengan sang suami Anang Hermansyah dan ketiga anaknya Azriel, Arsy dan Arsya saat ini tengah berada di Mekkah untuk menjalani ibadah umrah. Beberapa kegiatan mereka selama di sana pun sempat dibagikan Ashanty di Instagram miliknya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Salah satu yang menarik perhatian adalah, unggahan Ashanty yang nampak anggun mengenakan hijab berwarna cokelat yang dipadukan dengan baju gamis berwarna nude. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

Tak hanya itu, Ashanty juga terlihat begitu cantik dan menawan dengan pulasan makeup natural. Dalam foto itu, Ashanty yang nampak tengah berada di Jeddah, mengabadikan momen indah tepat pada saat matahari terbenam. Di mana langit merah muda menghiasi langit Jeddah, Arab Saudi.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Tak hanya mengabadikan momen dirinya yang mengenakan hijab dengan pemandangan matahari terbenam di Jeddah. Caption yang dibubuhkan Ashanty juga menarik perhatian para pengikutnya. Istri Anang Hermansyah itu menyelipkan kata-kata mutiara dari Ali Bin Abi Thalib, mengenai ujian dalam kehidupan.

Keluarga Ashanty dan Anang

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash
Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

"Kehidupan itu cuma 2 hari. Satu hari untukmu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia untukmu, jangan bangga dan gegabah. Dan pada saat ia melawanmu, bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu. -Ali bin Abi Thalib-," tulis Ashanty di Instagram @ashanty_ash, dikutip VIVA, Jumat 4 November 2022. 

Sontak saja unggahan Ashanty yang nampak manis mengenakan hijab ini menuai banyak komentar dari para pengikutnya tak terkecuali para selebirtis Tanah Air.

"Mashaa Allah canteeeeekkkkk amaaatttt nenggggg," tulis Meisya Siregar.

"Masya Allah!! Bunda love. You cantikku," komentar Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu saja, netizen juga membubuhkan harapan agar sepulangnya Ashanty dari Mekkah, penyanyi tersebut bisa istiqomah menjaga auratnya dengan mengenakan hijab seterusnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah bersama Arsy

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Cantiknya bunda,, semoga istiqomah pulang umroh ya bun, langsung berhijab," harap netizen.

"Alhamdulillah ya Allah senang lihatnya, mudah-mudahan selamanya bisa berhijab dan istiqomah bunda sekeluarga orang baik," timpal yang lain.

"Bismillah diniatkan karena Allah SWT yang telah memberikan limpahan kesuksesan dunia pada bunda. Sebagai ungkapan rasa syukur pada Nya, semoga bunda istiqomah berhijab," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya