Bunda Corla Sanjung Ayu Ting Ting: Dia Gak Pandai Bergosip, Digosipin Iya

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Rio Motret

VIVA Showbiz – Siapa sih yang gak kenal dengan bunda Corla. Sepertinya nama bunda online satu ini melejit drastis ketenarannya. Orangnya apa adanya, suka melawak yang sukses bikin mood membaik.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Nah bunda Corla ini beberapa waktu lalu diketahui menyanjung beberapa artis Tanah Air, salah satunya Ayu Ting Ting. Ia menyebut jika Ayu Ting Ting ini tidak suka bergosip, tapi lebih sering suka digosipin. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Anak gue bontot ini Ayu Ting Ting ini. Anak gue paling bontot. Dia gak pandai bergosip dia ini Ayu Ting Ting ini. Dia gak pandai bergosip. Ayu Ting Ting gak pandai bergosip. Pandainya ngelucu doang ni ya kayak emaknya,”kata bunda Corla dikutip dari unggahan akun TikTok @ayutingtingfacttt.

“Dia gak pandai bergosip itu. Anak gue. Ayu Ting Ting gak pandai bergosip. Digosipin iya tapi gak pandai bergosip. Gak pernah kutengok dia bergosip,”sanjung bunda Corla.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Sanjungan bunda Corla ini rupanya dirasakan oleh para penggemar Ayu Ting dan bunda Corla. Terlihat dalam komentar unggahannya yang menyanjung dua wanita tersebut.

Ayu Rosmalina dan bunda Corla 2 perempuan cantik luar dalam, hatinya cantik,”komentar netizen.
Bener. Gak main geng-gengan. Gak pernah nyenggol orang. Hidupnya di abisin untuk anak dan keluarga,”komentar lain.
“Ya Allah bunda, bunda bias menilai mana yang baik mana yang nggak. Semoga bunda Corla sehat selalu. Aallah melindungi di manapun bunda melangkah. Aamiin,”komentar lainnya.

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kemunculan bunda Corla di media sosial ini memang membuat banyak publik menyanjungnya. Aksinya yang melucu, apa adanya, bisa membuat rasa lelah hilang jika melihat video-video bunda Corla.

Diketahui bahwa bunda Corla ini sering melakukan live di Instagram miliknya. Aksinya yang apa adanya, membuat orang terhibur. Bahkan, beberapa mengakui jika melihat live bunda Corla rasa capek, lelah, badmood, akan berubah jadi semangat lagi.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu seorang psikiater mengaku pasiennya tak jadi bunuh diri lantaran melihat siaran langsung bunda Corla yang kocak abis.

Lantaran dirinya viral, bunda Corla memiliki banyak fans. Artis centang biru pun juga turut nimbrung di siaran langsung bunda Corla.

Rupanya memang bunda Corla ini sudah terjun ke dunia hiburan di Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan pergi ke Jerman. Bunda Corla ini bak jadi idola baru di Tanah Air. Meski jauh dirinya di Jerman, namun live instagramnya membuat dirinya dan fans di Indonesia merasa dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya