Iis Dahlia Ungkap Kunci Rumah Tangga Awet: Jangan Dua-duanya Nyolot

Iis Dahlia dan suami.
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia.

VIVA Showbiz – Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-21 pada hari Kamis, 3 November 2022. Keduanya melewatkan momen spesial itu dengan makan sushi bersama di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Pada saat ditemui awak media, Iis bercerita banyak hal terkait perjalanan pernikahannya dengan sang suami. Dalam kesempatan tersebut, pelantun Payung Hitam itu juga mengingat momen pertama kali dia bertemu dengan Satrio. Keduanya bertemu pertama kali di pesawat, di mana Satrio memang bekerja sebagai pilot. Yuk, scroll untuk ikuti cerita pasangan ini.

“Ketemu Papa di pesawat. Dia kan ‘ada penumpang cantik’ iya gak sih Pah (tertawa),” kata Iis Dahlia saat ditemui di Sushi Ya Kota Kasablanka Mall, Kamis, 3 November 2022.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Saat ini, setelah usia pernikahannya menginjak angka 21 tahun, Iis dan suami tidak memiliki keinginan yang neko-neko, keduanya hanya ingin melihat sang buah hati, Salsha dan Devano Danendra tumbuh menjadi anak yang sukses, baik dalam hal karier, kehidupan, dan keluarga mereka kelak.

Keluarga Iis Dahlia hadapi Keluarga Nola B3 di momen 17 Agustusan

Photo :
  • Tangkapan YouTube @Isda Family
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

“Gak ada keinginannya sekarang melihat Salsha sama Devano punya keluarga, sukses dalam karier, sukses dalam kehidupan, pengen lihat cucu-cucu kandung,” ujar Iis.

Kemudian, Iis mengungkap salah satu kunci keharmonisan kehidupan pernikahannya dengan Satrio. Menurut Iis, jangan sampai ada amarah antara suami dan istri. Jika suami marah, maka istri harus mengalah, begitupun sebaliknya.

“Kita mah santai-santai aja. Intinya adalah ketika pasangan marah, salah satunya harus diam. Itu kuncinya. Jadi jangan dua-duanya nyolot. Kalau dua-duanya nyolot tar jadi tinju,” ujar Iis.

Ternyata, Iis dan Satrio memiliki cara untuk selalu memiliki waktu romantis berdua yakni pergi berlibur ke tempat yang dingin.

“Ada masa-masanya romantis. Ada enggak lah. Biasanya kita nge-charge-nya liburan ke tempat dingin,” ungkap Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya