Shah Rukh Khan Ulang Tahun ke-57, Rumahnya Diserbu Ribuan Penggemar

Shah Rukh Khan.
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

VIVA Showbiz – Mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-57 pada 2 November 2022. Aktor yang dijuluki Raja Bollywood itu masih tetap eksis meskipun di usia yang sudah tidak muda lagi.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Ketampanan dan kemampuannya dalam berakting menarik begitu banyak cinta dari para penggemar di India dan seluruh dunia. Jutaan penggemar masih terus menunjukkan rasa cintanya kepada suami Gauri Khan tersebut.

Seperti yang terliht pada hari ulang tahun Shah Rukh Khan, rumah mewahnya yang terletak di Mannat diserbu oleh ribuan penggemar yang datang dengan maksud memberikan ucapan hingga doa untuk sang idola.

Viral Video Kedekatan Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Netizen: Hatinya Mas Anang Setulus Itu
Alasan Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil ke Ameena: Permintaan Mamanya

Hal itu terjadi hampir setiap tahun dan tidak berubah hingga saat ini. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya, Shah Rukh Khan pun menghampiri mereka lewat atas balkon rumahnya.

Mengenakan pakaian rumahan yaitu kaos putih dan celana jeans, Shah Rukh Khan melambaikan tangan ke arah kerumunan sambil mengambil beberapa foto bersama mereka.

"Lautan cinta seperti yang saya lihat. Terima kasih semua untuk berada di sana dan membuat hari ini begitu istimewa. Sangat bersyukur dan hanya cinta untuk kalian semua," tulis Shah Rukh Khan di Instagram, dikutip Jumat, 4 November 2022.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Khan ditanya soal apa trik rahasia yang ia lakukan sehingga meraih kesuksesan secara global dan tak tertandingi.

Aktor itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki banyak petunjuk tentang triknya, dan menyatakan bahwa ketenaran yang dimilikinya pasti tidak ada hubungannya dengan penampilan secara fisik, karena dia merasa tidak tampan secara konvensional.

Tetapi begitu banyak cinta yang ia dapatkan dari para penggemar di seluruh dunia. Sehingga ia terpacu untuk terus menghasilkan karya terbaiknya di layar lebar. Tidak sedikit juga penggemar yang mengagumi ketampanan Shah Rukh Khan. Namun, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu malah heran ketika ada yang bilang dirinya tampan.

Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

“Saya merasa lucu ketika orang menganggap saya tampan, sebenarnya saya merasa malu," ujarnya. 

Bagi Shah Rukh Khan, ketenarannya tidak lebih dari penampilannya berakting di berbagai film. Berkat kerja kerasnya itu, ia akhirnya bisa mendapatkan keberuntungan dan menjadi populer hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya