Diduga Masih Sakit Hati, Ayah Lesti Kejora Pilih Angkat Kaki dan Pulang Kampung

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui tengah berlibur ke Thailand pasca permasalahan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa mereka. Sementara itu, ayah dari Lesti Kejora yakni Endang Mulyana diketahui memilih untuk pulang kampung ke Cianjur. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Warganet menyoroti Ayah Lesti yang belakangan jarang terlihat di antara keduanya sejak sang anak memutuskan untuk memilih berdamai dari kasus KDRT. Seperti yang diketahui, laporan KDRT diduga dilaporkan oleh sang ayah sendiri.

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar

Photo :
  • IG @ayah_kejora
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Endang Mulyana yang memilih untuk pulang kampung ke Cianjur diduga karena merasakan berat hati untuk memaafkan menantunya yang melakukan KDRT terhadap anak tercintanya. Sehingga Endang yang biasa disapa sebagai Ayah Kejora dianggap telah angkat kaki dari rumah sang anak. 

Namun, kabar tersebut tidak dibenarkan oleh kerabat dari Lesti Kejora yang ada di Cianjur yang bernama Mang Bule. Disebutkan bahwa sang ayah memang rutin pulang kampung dua kali sebulan atau memang saat sedang ingin pulang kampung saja. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lesti Kejora dan ayahnya

Photo :
  • Instagram/viralsekali

"Ayah mah sebulan sekali juga pulang. Kadang-kadang juga sebulan dua kali. Ya mungkin gimana maunya dia aja gitu," ujar Mang Bule yang dikutip VIVA dari tayangan pemberitaan di YouTube pada Jumat, 4 November 2022.

Sementara, kondisi dari ayah Lesti Kejora itu pun diketahui saat ini sudah cukup baik dan mulai kembali seperti biasanya sebelum adanya kasus KDRT. Berbeda dengan kondisi ayah sebelumnya yang dikatakan oleh Mang Bule sempat murung saat sang mengalami KDRT.

"Ayah juga happy, kelihatannya bahagia. Ya saya juga merasa bahagialah nggak kayak kemarin kemarin ayah kelihatan murung, sedih kan saya juga lihat ayah," ujarnya lagi.

Mulyana, ketua RT di kampung halaman Lesti pun juga mengatakan hal yang sama, Ayah Kejora menilai, mungkin Endang ingin menghilangkan penatnya dari ibu kota dan menenangkan diri di kampung. 

"Biar ayah senang di sini di kampung, ayah mungkin di kota penat, ayah kalau di kampung tuh terlihat happy," pungkas ketua RT di kampung halaman sang pedangdut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya