Selena Gomez Ceritakan Jalani Hidup dengan Pikiran Ingin Bunuh Diri

Selena Gomez
Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA LifestyleSelena Gomez menjelaskan perjalanan kesehatan mental dan fisiknya yang sulit selama beberapa tahun terakhir. Bintang The Only Murders in the Building, yang secara terbuka mengungkapkan bahwa dia menderita gangguan bipolar pada tahun 2020, mengatakan kepada Rolling Stone bahwa dia berjuang dengan pikiran ingin bunuh diri selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah bertindak berdasarkan pemikiran tersebut.

"Saya pikir dunia akan lebih baik jika Saya tidak ada di sana," kata Selena Gomez, melansir Rolling Stone, Jumat 4 November 2022.

Aktris ini telah mencari bantuan di empat pusat perawatan untuk berbagai penyakit mental dalam hidupnya, termasuk depresi, kecemasan, dan psikosis

"Ketika saya mulai menginjak usia awal dua puluhan adalah ketika hari mulai benar-benar gelap, ketika saya mulai merasa seperti saya tidak mengendalikan apa yang saya rasakan, apakah itu benar-benar hebat atau sangat buruk," katanya.

"Itu akan dimulai dengan depresi, kemudian akan menjadi isolasi," ujar Gomez.

Setelah dia mulai mendengar suara-suara di kepalanya, Gomez mengatakan dia menderita gangguan psikosis yang membuatnya berada di fasilitas kesehatan mental selama beberapa bulan pada tahun 2018.

Setelah keluar dari psikosis dan didiagnosis dengan gangguan bipolar, dia memakai begitu banyak obat yang membuatnya seperti kehilangan diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title