Olla Ramlan Dekat dengan Pria, Mantan Suami Tak Izinkan?

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea

VIVA Showbiz – Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah berakhir. Meski demikian hubungan keduanya masih terlihat baik. Bahkan pada Idul Adha lalu Aufar Hutapea terlihat merayakan Idul Adha bersama Olla Ramlan dan anak-anaknya.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Momen tersebut juga sempat diabadikan oleh Aufar di akun instagramnya. Yang menarik, caption Aufar Hutapea dalam unggahannya itu yang menyertakan tagar adem. Scroll yuk untuk simak selengkap

Namun baru-baru ini, Olla Ramlan mengaku jika Aufar Hutapea sering kode untuk meminta rujuk. Namun menurutnya jika Aufar ingin rujuk harusnya mantan suaminya lebih berusaha lewat tindakan.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

“Ya kalau Aufar nya memang begitu, dia kan selalu begitu tapi kan orang mau rujuk atau mau apa harus ada usaha ya, masa cuma genit-genit, semua laki genit-genit doang mah bisa," ujar Olla Ramlan mengutip tayangan YouTube.

Di sisi lain diungkap oleh ibunda Sean ini bahwa dirinya saat ini ada yang tengah mendekati. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

“Ya ada lah (lelaki yang dekat dengannya)," kata ibu 3 anak tersebut.

Di sisi lain, terkait m pemberitaan bahwa Aufar Hutapea melarang Olla Ramlan untuk dekat dengan lelaki lain. Dirinya mengaku bahwa sang mantan suami tak punya hak untuk itu.

"Lah dia gak punya hak untuk ngelarang loh, jadi kalau aku mau deket sama siapa ya gak apa-apa sebenarnya," kata dia. 

Sementara itu, Olla Ramlan juga menyebut kriteria lelaki idamannya. Menurutnya lelaki tersebut harus lah memiliki frekuensi yang sama dengannya.

“Harus satu frekuensi, satu value, satu pikiran, pintar, jadi maksudnya ngomongnya nyambung," kata Olla Ramlan. 

Untuk diketahui Awal Juni 2022 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah  menetapkan putusan perceraian antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea setelah hampir 10 tahun membangun biduk rumah tangga. Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar disebut-sebut sempat terlibat cekcok sejak enam bulan lalu. 

Namun hingga saat ini tidak diketahui alasan dibalik perceraian keduanya. Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya