Rahasia Rambut Lebat dan Sehat Ala Shah Rukh Khan, Terlihat Masih Terawat di Usia 57 Tahun

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Usia 57 tahun namun wajahnya masih terlihat menawan, Raja Khan yakni Shah Rukh Khan merupakan salah satu dari sedikit orang yang menampik usia tersebut tidak seperti orang pada umumnya. Tak dipungkiri, raja Bollywood ini memiliki pesona sekaligus penampilan yang tak akan terlekang oleh waktu.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Selain memiliki wajah yang tampan meski kini usia sudah mau memasuki kepala 6, Shah Rukh Khan juga memiliki rambut terawat yang selalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Terbukti setiap berpenampilan, lawan main Kajol ini selalu tampil dengan rambut yang lebat, sehat, dan pastinya enak untuk dipandang mata.

Tak dipungkiri usianya yang sudah mau genap 60 tahun, pria kelahiran 2 November 1965 ini tak ada habisnya mencuri perhatian banyak orang. Memiliki rambut indah seperti yang dimiliki Shah Rukh Khan, rupanya banyak diidam-idamkan oleh banyak orang.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Shah Rukh Khan.

Photo :
  • antv
 
Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Semua orang menginginkan kesempurnaan seperti rambut milik Shah Rukh Khan, tak heran jika banyak yang ingin tahu apa yang dilakukan oleh bintang film Kuch-kuch Hota Hae ini dalam menjaga keindahan rambutnya. Melansir dari laman The Health Site, rupanya Shah Rukh Khan pernah mengungkapkan bahwa perawatan rambutnya hanya dilakukan dengan bahan-bahan alami saja. 

Baginya, penggunaan bahan alami menjadi kunci utama dari rambut sehat dan lebatnya. Suami dari Gauri Khan ini selalu berusaha sebisa mungkin untuk menjauhi sentuhan bahan kimia dari rambutnya. Shah Rukh Khan juga menambahkan, dirinya hanya menggunakan air mengalir untuk membersihkan rambutnya itu.

“Saya hanya menggunakan air. Saya tidak menggunakan sampo dan tidak ada bahan buatan yang menempel di rambut saya. Saya hanya membuka keran dan mandi air dingin di bawah air keran yang mengalir,” ungkap Shah Rukh Khan dalam Thehealthsite.

Ingin Undang Shah Rukh Khan dalam Acara Pernikahan? Ini Tarifnya!

Photo :
  • antv

Bintang Bollywood satu ini sangat meyakini, bahwa perawatan dengan bahan alami mampu menjaga rambutnya tetap terjaga dengan baik dan mencegah dari kerusakan. Seperti yang kita ketahui, penggunaan bahan kimia atau sampo yang banyak dijual di pasaran memang menjadi cara paling instan untuk merawat rambut.

Namun beberapa bahan alami berikut ini, dijamin membuat rambut Anda jauh lebih sehat dan memberikan hasil yang lebih memuaskan. Lantas, bahan alami apa saja yang diperlukan? Simak berikut ini penjelasannya.

Sampo Alami dari Bubuk Shikakai

Ilustrasi bubuk kopi.

Photo :
  • U-Report

Bubuk shikakai ini terbuat dari bahan alami asal India. Jadi sangat baik dan aman untuk digunakan sebagai sampo herbal. Cara penggunannya pun terbilang mudah, hanya cukup mencampur beberapa bubuk shikakai dengan air. 

Gunakan bubuk shikakai ini seperlunya dan pastikan semua bagian pada rambut Anda diolesi secara rata. Untuk penggunaan sampo dari bubuk shikakai ini kamu juga bisa menambahkan beberapa bahan-bahan herbal sebagai campurannya, seperti reetha atau bubuk soapnuts ke dalamnya.

Kondisioner Alami dari Minyak Alami

Ilustrasi minyak bulus

Photo :
  • bulus-murni.icu

Tak selalu menggunakan sampo, Anda juga bisa menambahkan minyak alami untuk dijadikan kondisionernya.  Untuk perawatan rambut tebal Shah Rukh Khan, ia juga mengaku menggunakan minyak kelapa, minyak wijen atau minyak zaitun untuk memberikan nutrisi pada rambutnya.

Sama seperti sebelumnya, cara ini juga terbilang mudah untuk dilakukan sendiri. Caranya Anda cukup mengoleskan seluruh bagian rambut Anda secara merata dengan minyak alami yang seperti sudah disebutkan sebelumnya.

Setelah itu, bungkus rambut dengan kain hangat yang didiamkan dalam waktu semaleman. Jika sudah, lalu billas rambut yang sudah didiamkan semalam dengan air keesokan harinya dengan menggunakan sampo biasa. Nah jika Anda ingin mendapati rambut yang jauh lebih bersinar dan lebat, jangan lupa tambahi cuka sari apel untuk bilasan rambutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya