Bahagia Bertemu Annisa Pohan, Bunda Corla: Anak Gue

Bunda Corla dan Annisa Pohan.
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono.

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla saat ini tengah viral di media sosial karena tingkah kocaknya saat melakukan live Instagram. Saking kocaknya, Bunda Corla kini  menjelma menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia. Followers Instagram bunda Corla pun melejit dan kini mencapai 5,2 juta followers.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal dan menetap di Jerman dan bekerja di restoran cepat saji. Selain tingkah lucu, Bunda Corla juga tak jarang melakukan live dengan memperlihatkan kesehariannya saat berada di Jerman. 

Sekali melakukan live Instagram, Bunda Corla mampu menarik penonton hingga mencapai lebih dari 3.000 ribu penonton. Tak sedikit dari mereka yang berasal dari kalangan artis, seperti Nikita Mirzani, Inul Daratista, Fitri Carlina, Refal Hady, dan masih banyak yang lainnya.

Antarasa Buka Cabang di Grand Kota Bintang, Sajikan Menu Nusantara Unggulan

Salah satu yang mengidolakan Bunda Corla adalah Annisa Pohan. Beruntungnya, Annisa berhasil bertemu bunda Corla karena saat ini dirinya tengah berada di Jerman. Tak ingin menyia-nyiakak kesempatan, ketika berada di Jerman, Annisa langsung mendatangi restoran tempat bunda Corla bekerja untuk bertemu langsung.

Melalui Instagram pribadinya, Annisa Pohan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan bunda Corla. Keduanya tampak tersenyum manis ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Annisa mengaku nge-fans dan tercorla-corla.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Aku pun ter-Corla …Corla… hope to see u again soon Bunda Gueeeh @corla_2,” tulis Annisa Pohan dikutip VIVA, Jumat, 4 November 2022.

Tidak hanya Annisa, bunda Corla juga merasa sangat bahagia karena bisa bertemu dengan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono tersebut. Ia mengunggah foto yang sama dengan Annisa ke Instagram pribadinya. 

Melalui caption uang ditulis dalam unggahannya itu, Bunda Corla menyebut Annisa Pohan sebagai anaknya. Diketahui, sebutan “Anak Gue” sangat identik dengan Bunda Corla yang menyebut banyak orang sebagai “Anak Gue”

“Senang nya ketemu Putri Deli @annisayudhoyonoanak gueee,” tulis Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya