Resmi Kembali ke Twitter, Kanye West Ungkap Diagnosis Mentalnya Salah

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kanye West resmi kembali ke Twitter. Kali ini ia berkata bahwa dirinya salah didiagnosis mental setelah pada tahun 2016 lalu diketahui ia mengalami kondisi gangguan bipolar.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Kanye West atau biasa disebut Ye itu mengungkapnya dalam cuitan di Twitter pada Jumat, 4 November 2022. Ia juga melampirkan sebuah tangkapan layar percakapannya dengan pelatihnya, Harley Pasternak.

Kanye West

Photo :
  • BBC.uk
IHSG Dibayangi Tekanan Jelang Rilis Neraca Dagang, Cek Saham-saham Pilihan

Apa yang seharusnya sudah jelas sekarang adalah bahwa saya dibesarkan untuk membela kebenaran saya terlepas dari konsekuensinya,” ungkap Kanye West.

Jadi saya akan mengatakan ini lagi, diagnosis mental saya salah dan hampir kehilangan akal untuk membuat saya menjadi selebriti yang berperilaku baik,” tambahnya.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Pada November 2016, mantan suami Kim Kardashian itu heboh diberitakan masuk ke rumah sakit usai mengalami gangguan mental. Hal tersebut terjadi setelah ia tiba-tiba menghentikan aksi manggung saat turnya.

Setelah beberapa hari kemudian, Kanye dikabarkan mengalami gangguan mental saat mengunjungi Pasternak. Ia mengalami kelelahan, dehidrasi, dan tersiksa akibat stres. Ye pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Melansir dari Page Six pada 5 November 2022, Pasternak juga diduga menjadi orang pertama yang menelpon polisi saat Kanye West mengalami perilaku tak menentu saat itu.

Menurut Kim, Kanye adalah sosok yang brilian namun pribadi yang rumit berada di puncak tekanan menjadi seorang seniman sekaligus orang berkulit hitam.

Kim juga menambahkan, kondisi Kanye semakin rumit karena mengalami kehilangan yang teramat dalam akibat ibunya meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Dan (Kanye) harus menghadapi tekanan dan isolasi yang menambah gangguan bipolarnya. Siapa pun yang dekat dengan Kany tahu hatinya dan mengerti ucapannya kadang tak sejalan dengan niatnya,” ungkap Kim Kardashian kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya