Chicco Jerikho Beri Dukungan untuk Kim Sejeong di Acara Fan Meeting

Chicco Jerikho beri kejutan di acara Fan Meeting Kim Sejeong
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kedekatan Chicco Jerikho dengan aktris Korea Selatan, Kim Sejeong, tampaknya masih terjalin hingga kini. Seperti diketahui bahwa tepat pada hari ini, Jumat malam 4 November 2022, Kim Sejeong tengah mengadakan acara jumpa penggemar atau fan meeting di Jakarta yang bertajuk "2022 SEJEONG'S SESANG DIARY".

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Sebelum show dimulai, Chicco Jerikho memberikan dukungannya untuk Sejeong. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia membagikan foto berdua dengan aktis drama A Business Proposal tersebut saat berada di belakang panggung di akun Instagramnya.

MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Dalam foto yang dibagikan itu, Chicco memamerkan kedekatannya dengan Sejeong di mana mereka berpose membentuk hati dengan tangannya. Di foto kedua, mereka menempelkan pipi satu sama lain dan juga membuat bentuk hati.

"Good luck for the show @clean_0828," tulis @chicco.jerikho.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Pada foto ketiga, suami Putri Marino itu bahkan mendapatkan photo card yang dibubuhi tanda tangan Kim Sejeong.

Para penggemar Kim Sejeong pun merasa iri dengan kedekatan dua artis tersebut. Ada juga yang meminta Chicco untuk membuat vlog di balik layar fan meeting Sejeong hingga mengundang Sejeong ke rumahnya.

"Ajak main ke rumah bang. Ajak makan lalapan, nasi padang, semur jengkol," komentar salah satu netizen.

"Up vlog please," pinta salah satu netizen.

"Udah kayak adek sendiri," kata salah satu penggemar.

"Kak Chicco makasih udah nyempetin waktu buat dateng ke fm Sejeong," kata penggemar lainnya.

Pertemanan Chicco Jerikho dan Kim Sejeong berawal sejak keduanya didapuk menjadi brand ambassador salah satu perusahaan produk makanan dan minuman kesehatan. Selain Kim Sejeong, ada juga Ahm Hyo Seop yang merupakan lawan main Sejeong di drama A Business Proposal.

Bukan hanya digaet sebagai brand ambassador, ketiganya juga berkesempatan beradu akting melalui serial singkat produk jelly Indonesia. Beberapa waktu lalu, penggemar dihebohkan dengan foto kebersamaan Chicco Jerikho, Ahn Hyo Seop, dan Kim Sejeong untuk pertama kalinya itu.

Chicco mengungkapkan betapa Sejeong adalah sosok yang sangat baik dan ramah. Sehingga meskipun ada kendala bahasa ketika mereka syuting bersama, sangat mudah untuk membangun chemistry bersama Sejeong.

"Waktu kita untuk membangun chemistry itu sangak singkat. Tapi karena dia sangat percaya sama saya, jadi bisa dekat dan bangun chemistry itu dengan sangat mudah," kata Chicco Jerikho.

Sementara Sejeong berada di Jakarta, Chicco Jerikho pun merekomendasikan Soto Betawi untuk ia cicipi selain nasi goreng dan mi goreng yang telah dicoba oleh Sejeong.

Sebelum turun dari panggung, Chicco Jerikho berharap bisa segera bertemu lagi dengan Sejeong di lain kesempatan. Serta mengungkapkan betapa ia senang bisa bertemu dengan Sejeong meski dalam waktu yang singkat.

"Semoga bisa ketemu lagi di lain kesempatan. Karena saya sangat senang bisa kerja sama dengan Sejeong. Meskipun waktunya skngkat tapi sangat berkesan," ujar Chicco Jerikho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya