Fan Meeting di Jakarta, Kim Sejeong Dibuat Nangis oleh SESANG

Kim Sejeong.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Acara jumpa fans atau fan meeting pertama Kim Sejeong di Asia telah dilaksanakan di Jakarta pada Jumat 4 November 2022. Meskipun ini bukan pertama kalinya Sejeong mengunjungi Indonesia, tetapi ini menjadi kali pertama mantan anggota Gugudan itu mengadakan fan meeting setelah debut solo.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Acara yang diadakan di Balai Sarbini itu dimulai pada pukul 20.00 WIB di mana sang bintang langsung tampil membawakan lagu andalannya Flower Way. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Pada acara yang bertajuk 2022 SEJEONG SESANG’S DIARY ini, aktris pemain drama School 2017 itu tampil begitu cantik mengenakan gaun ala Princess Elsa dari film animasi Frozen. Gaun yang bernuansa biru muda itu dipadupadankan dengan sepatu boots berwarna hitam. Rambut Sejeong yang terurai juga membuatnya lebih memesona.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Selain lagu Flower Way, Sejeong juga mempersembahkan beberapa lagu hitnya yaitu Plant, Teddy Bear, Love Maybe, Never Enough, Skyline, dan lainnya. Di sela-sela menampilkan lagu-lagu itu, Sejeong juga memiliki sesi ngobrol bersama para penggemarnya.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Setibanya di Jakarta pada 3 November kemarin, rupanya Sejeong belum sempat jalan-jalan maupun menikmati makanan favoritnya yaitu mi goreng.

"Saya terlalu gugup jadi belum sempat keluar dari kemarin. Pengennya selesai acara ini saya mau jalan-jalan. Mungkin besok saya mau jalan-jalan," kata Sejeong.

Ketika disinggung soal makanan kesukaannya, ia meminta rekomendasi makanan populer dari para SESANG (fans Sejeong). Beberapa di antaranya yang disebutkan adalah sate, seblak, dan martabak.

"Baik saya akan coba semuanya, tolong dicatat ya," ujarnya.

Sebelumnya, Sejeong pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2017 untuk syuting variety show Law of The Jungle. Kemudian ia juga kembali lagi untuk syuting video musik bersama Gugudan di Bali. Oleh karena itu, Sejeong sudah cukup familiar dengan beberapa makanan khas Indonesia.

Chicco Jerikho beri kejutan di acara Fan Meeting Kim Sejeong

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Seperti yang menjadi favoritnya adalah mi goreng. Sejeong mengungkapkan bahwa ia dulu sempat bingung membedakan mi goreng dan nasi goreng. Tetapi kini dia sudah bisa mengenalinya dan begitu menyukainya.

"Dulu saya bingung nasi goreng dan mi goreng. Ternyata nasi itu 'bap' (dalam bahasa Korea) dan mi itu 'myeon' (dalam bahasa Korea)," katanya.

Selain membahas hal-hal yang disukai oleh Sejeong, ia juga membacakan beberapa note yang berisi pertanyaan dari para penggemar. Kemudian, Sejeong juga diajak untuk flashback melihat kembali beberapa karakternya di dalam drama yang pernah ia perankan seperti School 2017, Uncanny Counter, A Business Proposal, dan Today's Webtoon.

Kim Sejeong juga mendapatkan kejutan dengan kehadiran teman barunya yaitu Chicco Jerikho yang ternyata sejak awal sudah berada di barisan penonton untuk mengikuti jalannya acara.

Sebelum acara berakhir, Sejeong juga diberikan kejutan fan project yang berisi video singkat perjalanannya sejak debut di Produce 101. Melihat kembali suka duka yang telah dilaluinya, Sejeong pun menangis karena merasa begitu terharu.

"Aku ngga pernah memikirkan bagaimana perjalananku dari dulu. Tapi dari video ini aku diingetin lagi jadinya terharu," kata Sejeong sambil menyeka air matanya.

Kim Sejeong

Photo :
  • Instagram @clean_0828

Ia pun berjanji akan kembali lagi ke Jakarta di kemudian hari dengan karya terbarunya dan penampilan yang lebih baik lagi dari sekarang.

"Aku pasti kembali lagi. Nanti kita harus bertemu dengan versi lebih baik ya," kata Sejeong.

Setelah singgah di Jakarta, Sejeong akan melanjutkan fan meeting di Bangkok, Thailand pada 6 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya