Anak Irwansyah Cium Tangan Anak Cewek Bule, Netizen: Pecinta Wanita Sejak Dini

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan anak.
Sumber :
  • Instagram irwansyah_15.

VIVA Showbiz – Ukkasya Muhammad Syahki merupakan putra dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kerap membuat para netizen gemas dengan tingkah lucunya. Tidak kalah populer dengan bayi selebriti lainnya, Ukkasya juga memiliki banyak fans yang suka mengikuti segala aktivitas.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Seperti baru-baru ini saat keluarga kecil itu sedang berlibur di luar negeri. Dapat dilihat dari berbagai unggahan di media sosial Zaskia dan Irwansyah di mana putra kesayangannya itu sangat senang bisa bermain di tempat terbuka. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Dari beberapa foto dan video yang mereka unggah, ada satu momen yang paling mencuri perhatian. Bahkan video tersebut sampai diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

Anak Dipukul Temannya? Ini Saran Psikolog untuk Orangtua

Dalam video tersebut, terlihat tingkah lucu Ukkasya yang malu-malu saat bertemu dengan gadis kecil bule. Ia tak canggung untuk berpelukan dengan gadis kecil yang diperkirakan memiliki usia yang tak jauh darinya.

Zaskia Sungkar dan Ukkasya

Photo :
  • Instagram/zaskiasungkar15
Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Tak hanya itu, ketika si anak bule tersebut menyodorkan tangannya untuk bersalaman, putra Irwansyah tersebut langsung meraih dan mencium punggung tangan gadis kecil itu.

Momen lucu tersebut membuat Zaskia Sungkar merasa gemas. Sembari tersenyum melihat tingkah putranya, ia pun terlihat mengabadikan momen itu dengan ponselnya.

“Ukkasya makin mirip Bapaknya,” tulis akun Instagram @lambegosiip.

Video tersebut pun menuai banyak reaksi dari netizen. Mereka mengaku gemas melihat tingkah lucu keponakan Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu itu.

Tak hanya itu, netizen lantas mengait-ngaitkan tingkah Ukkasya dengan masa lalu sang ayah. Pasalnya, dahulu Irwansyah memiliki sebuah lagu yang sangat hits pada masanya yang berjudul Pecinta Wanita.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15

Netizen pun menyebut jika sikap genit anak berusia hampir dua tahun tersebut merupakan turunan dari sang ayah. Bahkan, mereka menyebut jika ia telah memiliki bibit-bibit menjadi playboy.

“Ukkasya, Cipung turunan bapaknya,” komentar netizen.

“Bapaknya dulu aku memang pecinta wanita namun ku bukan buaya, bacanya jangan sambil nyanyi,” tulis lainnya.

“Pecinta wanita sejak dini,” kata yang lain.

“Calon playboy,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya