Tak Kurang Kasih Sayang, Gala Sky Tumbuh Jadi Anak yang Aktif dan Pintar

Oma Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/dewizuhriati

VIVA Showbiz – Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, kini telah tumbuh menjadi anak yang baik dan dikelilingi oleh keluarga yang begitu menyayanginya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Saat kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orangtuanya terjadi tepat pada satu tahun yang lalu, Gala Sky masih berusia 1 tahun dan belum mengenal banyak tentang orangtuanya. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Namun seiring berjalannya waktu, dengan asuhan pihak keluarga Bibi Ardiansyah, Gala sering kali membicarakan kedua orangtuanya bahkan mengunjungi makam mereka.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Belum lama ini, ibunda Bibi Ardiansyah yaitu Dewi Zuhriati mengungkapkan kondisi perkembangan sang cucu pertamanya itu. Dalam unggahan yang dibagikan oleh Oma, panggilan Dewi Zuhriati, Gala Sky terlihat ceria dan beraktivitas sebagaimana anak-anak pada umumnya. 

Vanessa Angel dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Secara fisik, Gala Sky memiliki tubuh yang cukup gempal dan menggemaskan. Ibunda Fuji itu pun menuliskan pesan untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seandainya mereka bisa melihat kondisi anaknya sekarang.

“Tak terasa Gala sudah besar sekarang, andai kalian masih ada pasti akan bangga liat pertumbuhan anak kalian, semoga kalian senang di sana liat kepintaran anak kalian Al-Fatihah buat kalian berdua nak, semoga kalian kekal di surganya Allah,” tulis @dewizuhriati di Instagram, dikutip Sabtu 5 November 2022. 

Sebelumnya, Haji Faisal juga sempat mengungkapkan kondisi terkini Gala Sky yang semakin aktif di rumah. Menurutnya, Gala telah menjadi anak yang pintar, lucu, dan menggemaskan di usianya sekarang.

"Melihat perkembangan Gala yang pintar, lucu, menggemaskan,” ujar Haji Faisal.

"Itu yang kadang-kadang buat kita harus bersyukur, kadang juga bikin kita nangis terharu. Pertumbuhannya bagus, dia cerdas, dan pintar,” imbuh Haji Faisal. 

Seperti diketahui, sejak kepergian kedua orangtuanya, Gala Sky diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Meskipun sempat terjadi perseteruan hak asuh dengan Doddy Sudrajat, kini keputusan telah jatuh ke tangan Haji Faisal atau ayah dari Bibi.

Gala Sky bersama H.Faisal

Photo :
  • Instagram

Haji Faisal juga berusaha menjadi sosok orangtua bagi Gala. Ia mengaku tidak ingin cucunya itu merasa kekurangan kasih sayang karena telah ditinggal orangtua.

“Dengan demikian, saya dan Oma yang biasanya buka usaha di Pasar Tanah Abang, rela tutup demi mengasuh Gala, agar dia tidak kekurangan kasih sayang,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya