Sebelum Meninggal Dunia, Aaron Carter Pernah Alami Gangguan Kepribadian Hingga Schizofrenia

Aaron Carter.
Sumber :
  • Instagram @aaroncarter

VIVA Showbiz – Aaron Carter, penyanyi pop yang populer di awal 2000-an, meninggal dunia di usia 34 tahun. Adik Nick Carter itu meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Deputi Sheriff Los Angeles County, Alejandra Parra memastikan bahwa petugas menerima telepon pada pukul 10.58 pagi terkait kematian mencurigakan dari kediaman Aaron Carter. Petugas masih menyelidiki lokasi, demikian dilaporkan Variety.

Sebelum meninggal dunia, Aaron Carter diketahui sempat mengalami masalah kesehatan mental. Pada wawancara dengan Entertainment Tonight di 2019, terkait penangkapan menyetir dalam pengaruh alkohol, dia mengungkap telah didiagnosis dengan beberapa masalah kesehatan mental.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Aaron Carter mengatakan bahwa dia didiagnosis dari gangguan personalitas ganda, schizofrenia, kecemasan akut dan depresi manik.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

"Aku diresepkan Xanax, Seroquel, Gabapentin, Hydroxyzine, Trazodone, Omeprazen. Ini kenyataanku. Tidak ada yang kusembunyikan," ujarnya dalam wawancara dengan The Doctors pada September 2019.

Pada September, Aaron masuk ke rehabilitasi untuk kelima kalinya dengan harapan untuk mendapat hak asuh putranya yang berusia 10 bulan, Prince. Dia dan mantan tunangannya, Melanie Martin, kehilangan hak asuh karena kekerasan dalam rumah tangga dan penggunaan narkoba.

"Aku memutuskan untuk mendaftarkan diriku ke program itu. Ini akan menjadi waktu kelimaku di rehabilitasi, sebgian besar untuk mengurus rehabilitasi. Tidak ada lagi kekambuhan. Aku tidak mengalami kekambuhan...hanya saja pemicu sangat besar saat ini bagiku. Kau tahu, aku hanya ingin anakku kembali," ujarnya kala itu.

Aaron menyambut kelahiran putranya dari mantan tunangan Melanie Martin pada November 2021. Keduanya berpacaran putus sambung hingga berakhir baru-baru ini di Februari.

"Semuanya berkah yang indah karena aku punya banyak hubungan dan aku mulai seperti menyerah pada cinta. Aku berbicara mengenai memiliki keluarga bertahun-tahun lalu," katanya, dalam wawancara dengan Us Weekly pada Desember 2021.

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Sejak menjadi ayah, Aaron mengaku ingin menjadi orang yang lebih baik dari dia yang sekarang.

"Jadi besok aku ingin menjadi versi yang lebih baik dari diriku dari kemarin. Itu yang benar-benar aku perjuangkan dan benar-benar hanya kedamaian dan kedamaian dan melatih hal itu lebih banyak lagi. Dan benar-benar membuat diriku bertanggung jawab atas kekuranganku," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya