Sebelum Meninggal Dunia, Aaron Carter Pernah Alami Gangguan Kepribadian Hingga Schizofrenia

Aaron Carter.
Aaron Carter.
Sumber :
  • Instagram @aaroncarter

VIVA Showbiz – Aaron Carter, penyanyi pop yang populer di awal 2000-an, meninggal dunia di usia 34 tahun. Adik Nick Carter itu meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles.

Deputi Sheriff Los Angeles County, Alejandra Parra memastikan bahwa petugas menerima telepon pada pukul 10.58 pagi terkait kematian mencurigakan dari kediaman Aaron Carter. Petugas masih menyelidiki lokasi, demikian dilaporkan Variety.

Sebelum meninggal dunia, Aaron Carter diketahui sempat mengalami masalah kesehatan mental. Pada wawancara dengan Entertainment Tonight di 2019, terkait penangkapan menyetir dalam pengaruh alkohol, dia mengungkap telah didiagnosis dengan beberapa masalah kesehatan mental.

Aaron Carter.

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Aaron Carter mengatakan bahwa dia didiagnosis dari gangguan personalitas ganda, schizofrenia, kecemasan akut dan depresi manik.

"Aku diresepkan Xanax, Seroquel, Gabapentin, Hydroxyzine, Trazodone, Omeprazen. Ini kenyataanku. Tidak ada yang kusembunyikan," ujarnya dalam wawancara dengan The Doctors pada September 2019.

Pada September, Aaron masuk ke rehabilitasi untuk kelima kalinya dengan harapan untuk mendapat hak asuh putranya yang berusia 10 bulan, Prince. Dia dan mantan tunangannya, Melanie Martin, kehilangan hak asuh karena kekerasan dalam rumah tangga dan penggunaan narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title