Profil Aaron Carter, Meninggal di Usia 34 Ternyata Miliki Masalah Kehidupan yang Rumit

Aaron Carter.
Sumber :
  • Instagram @aaroncarter

VIVA Showbiz – Mantan bintang pop cilik Aaron Carter dikabarkan meninggal pada usia 34. Adik dari Nick Carter itu ditemukan tewas pada Sabtu di rumahnya di California.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Sumber mengatakan kepada outlet Carter ditemukan di bak mandi setelah panggilan 911 dibuat tentang tenggelam.

Seorang juru bicara sheriff Los Angeles mengatakan bahwa para deputi menanggapi kediaman Carter pada pukul 10:58 waktu setempat dan menemukan orang yang sudah meninggal. Penyebab kematian belum diumumkan. Lantas, siapakah sosok Aaron Carter ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Profil Aaron Carter

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter
Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Melansir dari The New York Times, Aaron Carter lahir pada 7 Desember 1987, di Florida. Dia mulai tampil di usia muda, bahkan menjadi pembuka untuk Backstreet Boys, band milik Nick, pada tur 1997 mereka.

Dia merilis album debut self-titled-nya, yang terjual satu juta kopi, pada tahun yang sama, tak lama sebelum dia berusia 10 tahun. Dia kemudian membuka untuk Britney Spears.

Dia menjadi bintang di akhir 90-an, menjual jutaan rekaman dengan hits pop seperti "I'm All About You," "I Want Candy," dan "Aaron's Party (Come Get It)." Heartthrob pra-remaja menjadi biasa di Nickelodeon dan bintang tamu di Disney Channel.

Kisah asmara

Aaron Carter

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Di puncak ketenarannya di awal 2000-an, Carter berada di tengah-tengah cinta segitiga yang terkenal antara sensasi remaja Hilary Duff dan Lindsay Lohan. Dia terkenal muncul di acara Disney populer Duff, "Lizzie McGuire," bermain sendiri dan memberikan karakter tituler ciuman pertamanya.

Keduanya berkencan selama sekitar dua tahun sebelum dia pindah ke Lohan. Dia tampaknya terpental di antara kedua gadis itu untuk sementara waktu, membuat penampilan karpet merah dan berita utama dengan keduanya.
Kedua wanita itu terus bermusuhan selama bertahun-tahun setelah keduanya mengakhiri hubungan dengan Carter.

Dia membintangi reality show singkat dengan keluarganya, "House of Carters," dan berkompetisi di Musim 9 dari "Dancing with the Stars."

Masalah kehidupan

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Di tahun-tahun berikutnya, Carter mengalami masalah pribadi, termasuk penurunan berat badan yang ekstrem dan masalah penyalahgunaan zat. Pada Juli 2017, Carter ditangkap atas tuduhan DUI dan ganja di Georgia saat berada di dalam mobil bersama pacarnya saat itu, Madison Parker.

Seorang hakim menolak kasus tersebut tahun lalu, tetapi ia ditempatkan dalam masa percobaan selama 12 bulan dan diperintahkan untuk menyelesaikan 40 jam pelayanan masyarakat, menghadiri kelas pengurangan risiko DUI dan menjalani evaluasi narkoba dan alkohol. Dia juga diperintahkan untuk membayar sekitar $1.500 untuk biaya pengadilan dan denda.

Pengadilan Las Vegas, sementara itu, memberikan Nick Carter perintah penahanan satu tahun terhadap Aaron pada 2019. Keputusan itu datang satu hari setelah saudara perempuan mereka, Angel, juga diberikan perintah penahanan, di mana Carter disuruh menyerahkan senjata apinya.

Permintaan mereka datang setelah Nick mengklaim bahwa saudaranya mengaku menyembunyikan niat membunuh istri Nick, Lauren, yang sedang hamil pada saat itu, dan anak mereka yang belum lahir.

Pada tahun yang sama, Carter mengungkapkan bahwa dia menjadi kecanduan opioid setelah diberi resep oxycodone setelah perkelahian di mana dia mematahkan rahangnya.

Pada tahun 2020, Carter membuat debut pertunjukan kamera dewasanya di CamSoda dan menampilkan apa yang dia gambarkan sebagai pertunjukan musik telanjang "berkelas".

“Saya akan naik piano dan kemudian melakukan beberapa hal keriting lainnya seperti lilin panas dan Anda tahu, hanya beberapa hal seperti itu, Anda hanya perlu mendaftar untuk melihatnya,” katanya kepada Page Six saat itu.

“Saya sebenarnya menderita dismorfia tubuh jadi agak ironis bahwa saya merasa nyaman melakukan itu ketika saya menderita itu,” jelasnya.

Memiliki satu putra

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Dia bertunangan dengan Melanie Martin. Martin memberi keterangan pada foto Instagram Story hari Sabtu bersama Carter. “Aku tidak bisa bernapas.”
Pasangan itu, yang  menyambut seorang putra pada 22 November 2021 , memiliki hubungan disfungsional yang terputus-putus.

Carter berbagi pada bulan September bahwa dia secara sukarela menghadiri program rehabilitasi rawat jalan untuk mendapatkan kembali hak asuh Prince.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya