Ekonomi Suami Mawar AFI Terpuruk Usai Nikahi ART, Minta Jual Mobil Untuk Hidupi Anak-anak

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA Showbiz – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo diketahui memilih bercerai dengan Mawar pada Januari lalu dan menikahi sang asisten rumah tanga (ART), Susi Latifah.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Usut punya usut ekonomi Steno merosot sejak menikahi ART-nya itu. Bahkan, Steno Ricardo rela menjual harta satu-satunya yaitu satu unit mobil lantaran ekonomi sedang seret. Yuk simak ulasannya berikut.

Minta jual mobil

Luhut Lapor Punya Harta Rp1 Triliun, Naik Rp 145 Miliar dari Tahun 2022

Pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

Photo :
  • Instagram @susisltfh__

Dalam akun Instagram Story Mawar AFI, mantan suaminya mengaku jika ekonominya saat ini makin menurun. Sebab itu, Steno Ricardo meminta menjual mobil Nissan yang mereka punya untuk menafkahi anak-anaknya.

Ini 8 Orang yang Berhak Mendapatkan Zakat Fitrah

Bu, mau diskusi sebentar. Keuangan saya saat ini masih belum membaik. Apakah mungkin kita menjual mobil Nissan, hasilnya kita bagi dua, lumayan jatah saya bisa untuk anak-anak,” pesan dari Steno Ricardo kepada Mawar AFI dalam Insta Storynya, dikutip dari IntipSeleb bersumber akun instagram @lambe_danu_official99 pada Minggu, 6 November 2022.

Mawar AFI sedih

Mawar AFI.

Photo :
  • Youtube

Menurut ibu 3 anak tersebut, mobil nisan itu adalah ‘harta’ satu-satunya dari anak-anaknya dengan Steno Ricardo. Mawar AFI pun ungkap kesedihannya.

Mobil tersebut satu-satunya 'harta' milik anak-anak dari pernikahan kami, tapi saat dia bilang buat nafkah anak, di mana selama ini juga saya yang provide almost everything.. Saya protes? Gak sama sekali, hati sy sedih ya mobil abang dijual tapi sy hibur hati saya dengan ngmg dlm hati ‘mommy ganti nanti yg lebih bagus ya..’," tulis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Mawar AFI juga mengatakan jika semenjak bercerai dengan Steno Ricardo pada Januari lalu, tidak pernah ada nominal uang nafkah yang sesuai dengan rincian yang telah disepakati. Hingga sang mantan suami diungkap tak nafkahi anak lagi.

FYI dari sejak berpisah tidak pernah ada nominal uang nafkah yang sesuai dengan rincian saya (padahal yg minta rincian juga dese neyk..) sampai akhirnya beliau member Rp 0 untuk anak2. Saya marah sm beliau? No wories malah,” tegas Mawar AFI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya