Gisel Pajang Foto Bareng Rino Soedarjo: Someone Special, Mulai Go Public?

Gisel dan Rino Soedarjo.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Nama Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, kembali ramai diperbincangkan karena mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan seoang pria yang diketahui bernama Rino Soedarjo yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. 

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Diketahui, Gisel dan Rino saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Melalui Instagram pribadinya, Gisel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Rino, keduanya tampak tengah berada di pinggir pantai. Mereka kompak mengenakan baju olahraga dan berpose candid seperti akan berpegangan tangan. Gisel terlihat tersenyum menatap Rino.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gisel menyebut bahwa hari ini adalah hari spesial Rino. Ya, Gisel mengunggah foto itu bertepatan dengan hari ulang tahun Rino. “Someone special’s special day,” tulis Gisel dikutip VIVA, Minggu, 6 November 2022.

Hingga saat ini, Gisel belum memberi penjelasan terkait status hubungannya dengan Rino. Saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini, Gisel menjelaskan bahwa saat ini dirinya dengan Rino sedang berkawan baik.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

“Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan. Masih baru menjajaki saja, doain ya,” kata Gisel.

Gisel tidak mau terburu-buru berbicara mengenai masa depan hubungannya dengan Rino. Mengingat sudah matang dalam segi usia, Gisel merasa harus hati-hati, tidak mau terburu-buru dan bijak dalam memilih pasangan. 

“Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijak lah kitanya juga semuanya,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gisel juga menjelaskan bahwa Rino sudah mengenal putri sematawayangnya yakni Gempi. Tidak hanya kenal, Gempi dan Rino juga kerap pergi ke gereja bersama.

“Kenal (Rino sudah kenal Gempi), kenal tapi ya masih kenal sih, kayak greja bareng apa gitu,” ucap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya