Terkuak, Kaesang Pangarep Gabungkan Dua Adat Jawa dalam Pernikahan dengan Erina Gudono

Potret calon pengantin pria yang diduga Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @askyfebrianti

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep tengah bersiap untuk melepas masa lajangnya. Rencana pernikahan Kaesang dengan perempuan pilihannya itu akan berlangsung pada bulan Desember 2022 mendatang. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Mengenai persiapan pernikahannya, pasangan ini diketahui telah melakukan foto prewedding di sejumlah lokasi. Kekinian, Kaesang Pangarep merilis foto prewedding terbarunya di Instagram. Masih mengangkat tema outdoor, kali ini mereka berfoto di depan pohon beringin. 

Dalam foto itu, Kaesang tampak memakai kemeja dan celana serba putih. Sedangkan Erina tampak memakai gaun putih dengan rambut panjang digerai. Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini bahkan tidak segan untuk memberikan bocoran sedikit demi sedikit soal konsep pernikahannya nanti. 

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Kaesang Pangarep.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

"Resepsi akan di selenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa, acara perempuan dulu di Jogja," ungkap Kaesang Pangarep kepada awak media di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu, 5 November 2022.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Laki-laki kelahiran 1994 itu mengaku bahwa dirinya tidak mempunyai pernikahan impian. Dia hanya berharap supaya acara pernikahannya itu bisa berjalan dengan lancar. 

"Nggak ada sih (wedding dream) sing penting kalau buat saya acaranya lancar itu aja," jelas Kaesang.

Sementara itu, mengenai acara resepsi Kaesang dan Erina Gudono disebut-sebut akan menggabungkan dua adat Jawa, yaitu Jawa Solo dan Jogja. 

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

"Untuk resepsi bulan Desember tanggal nya udah ada ini berkas KUA nya ada baru daftar. Full adat. Jowo Jogja sama Jowo Solo," tukasnya.

Untuk diketahui, hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang merupakan Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta itu mulai terendus publik sejak Juni 2022 lalu. Kala itu, mereka hadir dalam pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. 

Selanjutnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun sering tampil bersamaan dalam beberapa acara publik. Salah satunya adalah ketika mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya