Haru, Kim Sejeong Akhirnya Bertemu Ayahnya yang Tinggal di Indonesia saat Fan Meeting

Kim Sejeong
Sumber :
  • Instagram @clean_0828

VIVA Showbiz  – Aktris Kim Sejeong telah menggelar jumpa penggemar pertamanya di Asia dengan Kota Jakarta sebagai tujuan pertamanya pada Jumat 4 November 2022. Acara fan meeting yang bertajuk "2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA" tersebut memiliki begitu banyak kejutan untuk mantan anggota Gugudan tersebut.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Sejeong merasa bahwa hari itu sangatlah spesial karena ia bisa bertemu dengan para penggemar di Jakarta untuk pertama kalinya. Selain itu, Sejeong juga merasa sangat bahagia karena sang ayah turut hadir di acara fan meeting itu. Sejeong pun memperkenalkan sang ayah kepada seluruh penggemar yang hadir. Scroll untuk simak artikel selanjutnya.

"Seperti yang kalian tahu, ayahku tinggal di Indonesia. Ayah saya sedang ada di sini," kata Kim Sejeong.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sambil menunjuk ke arah penonton, kemudian seorang pria paruh baya mengenakan kaos hitam dan topi hitam berdiri melambaikan tangannya kepada Sejeong.

"Sehingga, hari ini menjadi yang lebih spesial bagi saya," tutur Sejeong.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Momen tersebut menarik perhatian para penggemar karena menyimpan kisah haru di balik pertemuan itu. Beberapa tahun silam, Sejeong sempat menceritakan bahwa sang ayah tinggal di Indonesia sehingga tidak bisa bertemu dengannya. Ia menyebutkan bahwa ayahnya dan sang ibu telah lama berpisah.

"Saya tidak berhubungan dengan ayahku sampai aku berada di tahun ketiga SMP, tetapi aku bertemu dengannya lagi setelah 10 tahun sejak terakhir kali aku melihatnya saat itu," ungkap Kim Sejeong pada acara JTBC "With You" pada 2016 lalu.

Sejeong tumbuh dari keluarga yang sederhana. Sejak orang tuanya berpisah, Sejeong tinggal bersama ibunya di rumah berukuran 40 meter persegi di Seoul. Ibunya pun banting tulang untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

“Ibuku memiliki berbagai pekerjaan. DIa mengantarkan susu, menjadi tutor, dan memiliki berbagai pekerjaan berbeda sebelum akhirnya menjadi seorang akuntan. Dia mulai menjadi akuntan ketika memasuki usia di atas 40 tahun, melihat hal itu, aku memiliki kekuatan,” ujar Kim Sejeong.

Saat itu, Sejeong sangat ingin bertemu dengan ayahnya yang telah menetap di Bali. Kemudian saat duduk di bangku SMP, Sejeong pun bisa mewujudkan keinginannya untuk berjumpa dengan sang ayah. Mereka menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan hingga belanja.

“Aku pergi ke bioskop bersama ayahku, belanja sepatu, dan menghabiskan waktu seharian untuk pertama kali bersamanya,” tutur Kim Sejeong.

Sejak hari itu, hubungan Kim Sejeong dan ayahnya berangsur membaik. Keduanya juga rajin untuk bertukar kabar meski dipisahkan oleh jarak.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya