Tak Kapok Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Sindir Lesti Kejora di Instagram

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Setelah Dewi Perssik yang dihujat habis-habisan oleh fans Leslar, kini Kiky Saputri juga menjadi bulan-bulanan para penggemar penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut. Hal ini tentu saja bukan tanpa sebab, Kiky Saputri beberapa waktu lalu meroasting pasangan tersebut di salah satu acara TV. 

Video Truk Tangki CPO Tabrak Tujuh Kendaraan di Sumatera

Namun, Kiky Saputri tampaknya tidak kapok, selain membalas hujatan dari penggemar Lesti dan Billar, komika kondang itu juga kembali membuat roasting. Kali ini, ia menyinggung kabar terbaru mengenai pasangan yang baru memiliki satu anak tersebut. 

"Akhirnya bisa minta maaf ke dede Resty," tulis Kiky di unggahannya yang dikutip Senin, 7 November 2022. 

Ge Pamungkas Sebut Roman Panana Komika Paling Tidak Lucu di Dunia Stand Up Comedy

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Kiky Saputri tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sosok berhijab yang kemungkinan besar adalah salah satu temannya. Bahkan, secara kebetulan dia memanggilnya Resty, terdengar mirip dengan nama Lesty. Sekilas, wajah perempuan itu juga mirip Lesti Kejora

Pengakuan Ibu Muda Lecehkan Anak, Awalnya Diminta Bikin Video Mesum Bareng Suami

"Dede, dede lagi liburan dede," kata Kiky Saputri dalam video sambil tertawa.

Lokasi pengambilan video tersebut juga kemungkinan berada di sebuah restoran. Untuk diketahui, saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tengah berlibur di Thailand bersama dengan orang-orang terdekat mereka, termasuk anak semata wayangnya. 

"Dede marah nggak sih aku roasting?" lanjut pemilik nama Rizhky Nurasly Saputri. "Nggak kok, dede mah biasa aja," sahut sosok yang dipanggil Resty.

Bukan hanya itu, aksi Kiky Saputri yang tampak meminta maaf kepada Lesti Kejora itu berlanjut dengan menyeret nama Rizky Billar. 

“Masya Allah, salam buat kakak (panggilan Lesti untuk Billar) ya," ungkap Kiky. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Unggahan Kiky Saputri tersebut sontak saja menuai banyak komentar dari warganet yang terbagi atas dua kubu. Sebagian dari mereka banyak yang mendukung Kiky Saputri, dan sebagian lainnya justru menghujat komika tersebut. 

"Jangan judge Kiky ya teman-teman. Inilah pekerjaannya selagi dia tidak mengeluarkan bahasa yang kotor menurutku itu tidak masalah. Dia adalah seorang komika, yang kerjanya buat orang tertawa. Para pejabat dan petinggi negara aja dia roasting no problem," tulis warganet bijak.

"Leslar yang berumah tangga kenapa kak Kiky yang riweh sih. Ngerugiin kagak. Tapi aku salut sama Lesti. Dia hebat nggak nanggepin orang-orang yang riweh ngurusin dia," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya