6 Aktor Korea dengan Bayaran Tertinggi Per Episodenya

Aktor Lee Min Ho
Sumber :
  • instagram.com/actorleeminho

VIVA Showbiz – Menikmati drama Korea sudah menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Tidak heran para aktor Korea memiliki banyak penggemar karena kemampuan akting mereka di layar kaca yang luar biasa. Tak hanya itu, para aktor Korea ini memiliki bayaran yang sangat mahal untuk setiap episodenya. Berikut ini deretan aktor Korea dengan bayaran termahal.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

1. Lee Min Ho

Aktor Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/actorleeminho
10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Wajah Lee Min Ho sudah banyak menghiasi berbagai judul drama Korea yang terkenal. Setiap drama yang dibintanginya tidak pernah sepi peminat. Tak heran jika Lee Min Ho masuk ke dalam daftar aktor Korea dengan bayaran termahal. Dilansir dari lifestyleasia.com, bayaran per episode dalam drama yang dibintanginya mencapai Rp1,2 miliar. 

2. Song Joong Ki

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Song Joong Ki.

Photo :
  • instagram.com/blossom_entertainment

Aktor Korea dengan bayaran termahal berikutnya ialah Song Joong Ki. Aktor ini terkenal sangat handal dalam memerankan perannya di sebuah drama. Ia bahkan memenangkan berbagai macam penghargaan film bergengsi. Dilaporkan bahwa mantan suami Song Hye Kyo ini mendapat bayaran sebesar Rp2,4 miliar per episode dalam drama bertajuk Vicenzo.

3. Hyun Bin

Hyun Bin

Photo :
  • IG @vast.ent

Hyun Bin telah membintangi berbagai drama Korea terkenal. Salah satu drama yang terkenal hingga membuatnya terlibat cinta lokasi dengan sang istri saat ini ialah Crash Landing on You. Drama ini sukses dan banyak disukai oleh berbagai kalangan. Diketahui Hyun Bin mendapat bayaran hingga Rp1,4 miliar per episode dari drama tersebut.

4. So Ji Sub

So Ji Sub.

Photo :
  • MBC

So Ji Sub memerankan beberapa drama berjudul Something Happened in BaliMaster’s Sun, Oh My Venus, dan lain-lain. Kemampuannya dalam memainkan peran di sebuah drama sudah tidak diragukan lagi. Diketahui bayaranya dalam setiap drama senilai Rp1 miliar.

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Soompi

Aktor tampan dengan wajah seperti pangeran ini telah banyak menghiasi berbagai judul drama Korea. Ji Chang Wook telah membintang berbagai genre drama, seperti thrillercrimeromancefantasy, hingga komedi. Bayaran per episode untuk Ji Chang Wook senilai Rp700 juta.

6. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats

Lee Jong Suk berperan dalam beberapa drama Korea ternama, seperti Doctor StrangerSchool 2013Pinocchio, dan I Can Hear Your Voice. Lee Jong Suk mendapat bayaran sebesar Rp702 juta untuk setiap adegannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya