Luhan Eks EXO Dikabarkan Menikah dengan Guan Xiaotong, Siapa Dia?

Luhan mantan personel EXO
Sumber :
  • Instagram Luhan

VIVA Showbiz – Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong dilaporkan telah mendaftarkan pernikahan mereka setelah lima tahun berpacaran.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Menurut sebuah laporan dari outlet media Taiwan ET Today melalui Sports Seoul, Luhan dan Guan Xiaotong telah mendaftarkan pernikahan mereka, yang berarti bahwa mereka adalah pasangan yang sah sekarang. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Sementara kabar pernikahan pasangan tersebut diketahui publik, mereka juga dikabarkan baru bisa melangsungkan pesta pernikahan mereka pada tahun 2023 karena pandemi COVID-19 yang terus berlanjut di Tiongkok.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Luhan mengawali kariernya di dunia hiburan saat debut bersama grup EXO di bawah naungan SM Entertainment. Namun ia tidak bertahan lama di grup tersebut, pada 2014 Luhan memutuskan keluar dari grup untuk melanjutkan karier solonya di Tiongkok dan menjadi salah satu artis terpopuler di negara itu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Luhan juga melebarkan sayapnya di industri hiburan dengan kemampuan aktingnya di beberapa judul film. Lalu pada 2017, dia dikabarkan tengah merajut kasih dengan aktris ternama Tiongkok, Guan Xiaotong.

Sementara itu, Guan Xiaotong memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai aktris dan sementara dia terkenal sebagai aktris cilik, dia meledak melalui perannya dalam drama 2016 To Be A Better Man.

Meski kini sedang menjadi perbincangan yang hangat di antara penggemar, pihak manajemen Luhan maupun Guan Xiaotong belum ada yang memberikan pernyataan resmi soal berita yang beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya