Putri Delina Diduga Kembali Sindir Nathalie Holscher di Media Sosial

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Anak Komedian, Sule, Putri Delina kembali jadi sorotan warganet setelah mengunggah foto bersama sang adik Ferdinand Ardiansyah di Instagram. Memang tidak ada yang aneh pada foto tersebut. Namun, caption unggahannya diduga untuk menyindir Nathalie Holscher.

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Kini, Nathalie Holscher memang semakin terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan Fariz Utama, mantan kekasihnya semasa SMA yang kini dikabarkan kembali menjalin cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar
3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Dalam unggahan terbarunya, Putri Delina mengunggah fotonya bersama sang adik, Ferdinand Ardiansyah di instagram pribadinya. Kedua anak Sule ini tampil cukup kompak. Foto tersebut diduga diambil saat Putri Delina dan Ferdi menghadiri konser sang kakak, Rizky Febian.

Terlihat Putri dan Ferdi kenakan busana warna dan motif yang senada, dilengkapi dengan ekspresi yang juga sama. Sekilas memang tidak ada yang aneh dari unggahan tersebut. namun sejumlah warganet menduga caption Putri ditujukan untuk menyindir mantan ibu sambungnya.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Kita liatinn,” tulis Putri Delina dalam unggahannya, dikutip Senin, 7 November 2022.

Sontak saja unggahan tersebut kini langsung diserbu warganet. Beberapa dari warganet langsung berujar bahwa caption itu ditujukan untuk Nathalie Holscher yang kini tengah bahagia bersama cinta masa lalunya.

Lihat in natahlie bahagia?” komentar salah seorang warganet

Liatin mantan mama tiri” kata warganet lain

Kita liatin dek.. Kelakuan mantan emak tiri kita yg skrg super Aktif, rupanya ini aslinya,” timpal yang lain

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Fariz mulai tak malu pamer kebersamanya di akun Instagram masing-masing.  Pria tersebut dikabarkan sebagai mantan kekasihnya semasa SMA.

Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan kekasihnya itu diketahui terjadi pada 2012 silam, kemudian kandas begitu saja. Usut punya usut, hubungan mereka kembali dekat setelah Nathalie Holscher dan Sule bercerai. 

Menariknya, pria tersebut juga terlihat sudah dekat dengan Adzam dan keluarga Nathalie Holscher. Kedekatan mereka tampak dari sejumlah unggahan di akun Instagram pribadi Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya