Sudah Mulai Komunikasi Lagi, Kim Kardashian dan Kanye West Baikan?

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian dan Kanye West tampak sudah kembali berkomunikasi dan berbincang saat mereka terlihat mengobrol di pertandingan sepak bola putra mereka, Saint West, yang diadakan di Stadion SoFi pada hari Sabtu 5 Oktober 2022 pekan lalu.

Geger Pengakuan Mama Ghufron Bisa Video Call dengan Malaikat Maut, MUI: Tidak Berdasar Sama Sekali

Melansir Page Six, potret yang diperoleh TMZ menunjukkan mantan pasangan itu berbicara di sela-sela pertandingan, hanya beberapa minggu setelah terungkap bahwa mantan pasangan itu hanya berkomunikasi melalui asisten mereka.

Kardashian, berdiri di samping putri sulungnya North, terlihat mengenakan sweter hitam besar dengan celana pendek sepeda hitam dan sandal santai. 

Chat Tanpa Lewat WA, Kenapa Tidak

Kim Kardashian dan Kanye West kembali berkomunikasi

Photo :
  • TMZ

Sementara West, tampak sama-sama santai dalam balutan hoodie abu-abu, celana krem, dan sepasang sepatu bot cokelat tebal.

PKB Sudah Lirik Sandiaga Uno, Tak Bakal Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Saint's Sierra Canyon School, tempat Saint West bersekolah, berkompetisi di pertandingan terakhir musim NFL Flag Football, di mana liga-liga kecil bermain di kandang Rams and the Chargers.

Kedua orang tua yang bangga terlihat santai saat berbicara satu sama lain di pinggir lapangan, sangat kontras dengan keadaan hubungan mereka bulan lalu, yang mana keduanya tampak enggan berbicara hingga tak mau duduk berdekatan. 

Kim Kardashian dan Kanye West kembali berkomunikasi

Photo :
  • TMZ

Sumber yang dekat dengan pasangan itu memberi tahu kami bahwa West telah melewati batas dengan ibu dari empat anaknya, setelah dia mengenakan kemeja "White Lives Matter" dan kemudian melakukan omelan anti-Semitnya.

"Mereka tidak berkomunikasi dalam beberapa minggu, dan semua komunikasi mengenai jadwal anak-anak sekarang dikoordinasikan melalui para asisten," kata orang dalam itu.

"Dia (Kim) sudah muak dengan teori konspirasi, intimidasi, dan retorika kebenciannya (Kanye)," lanjut sumber itu, mencatat Kardashian "sangat kesal" dengan perilaku West.

Pendiri Skims tersebut bahkan mengutuk "ucapan kebencian" mantannya secara terbuka bulan lalu, menulis di media sosial, "Saya berdiri bersama dengan komunitas Yahudi dan menyerukan kekerasan yang mengerikan dan retorika kebencian terhadap mereka untuk segera diakhiri."

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Bintang “Kardashian” dan rapper itu menikah selama tujuh tahun, sebelum Kim mengajukan gugatan cerai pada 2021.

Sumber kedua menambahkan, “Di masa lalu, ketika Kanye akan kehilangan akal dan menghancurkan segala sesuatu di jalannya, Kim akan menjadi orang yang akan dipanggil semua orang untuk meminta bantuannya atau menjadi satu-satunya yang bisa membuatnya keluar dari kondisi mentalnya yang gelap.”

Namun, orang dalam mengklaim Kardashian merasa "yang terbaik adalah mengakhiri pernikahan ketika dia menyadari dia tidak bisa lagi membantu seseorang yang tidak ingin dibantu."

Seiring dengan anak-anak mereka North dan Saint, pasangan ini juga terus menjadi orang tua bersama bagu Chicago dan Psalm 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya