Alyssa Soebandono Dikritik Terlalu Kurus, Dude Harlino: Bentuk Kasih Sayang Penggemar

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2arlino

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga artis sering menjadi sorotan. Seperti halnya rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono atau biasa disapa Icha. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Namun, Icha belakangan ini mendapat kritikan pada tubuhnya.

Kenapa Puasa Malah Bikin Lemas? Ahli Ungkap Kesalahan Fatal Ini Saat Berpuasa

Sebagai seorang suami, Dude Harlino memberikan tanggapan dari kritikan publik terkait dengan kondisi fisik istrinya, Alyssa Soebandono. Istrinya itu belakangan ini dikritik karena tubuhnya terlihat semakin kurus.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2arlino
8 Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Efektif, Pikiran Dijamin Lebih Plong

Namun, bapak anak dua itu justru menilai kritikan itu merupakan masukan positif untuk dirinya dan Alyssa Soebandono. Tidak mau menganggap hal itu sebagai kritikan, Dude Harlino merasa itu adalah kasih sayang dari penggemar.

Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik,” ucap Dude Harlino saat ditemui di Matraman, Jakarta Timur pada 6 November 2022.

Lakukan Pola Hidup Sehat Ini Selama Puasa Ramadhan

Aktor berusia 41 tahun itu menegaskan, tidak semua hal bisa mereka kabulkan. Yang paling penting baginya adalah istrinya dalam keadaan sehat.

Intinya, Icha sehat dan bisa beraktivitas dengan baik. Saat ini, dia menjalankan pola hidup sehat dan semoga keadaannya tetap baik. Karena kalau mengikuti omongan orang tidak akan puasnya,” ujar Dude Harlino.

Alyssa Soebandono sering sekali mendapat komentar terkait berat badannya yang semakin kurus. Tak sedikit yang menilai dirinya semakin terlihat tua. Bahkan, ada pula yang menyebut Alyssa Soebandono mengalami tekanan batin setelah menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya