Momen Manis Gisella Anastasia Beri Surprise Ultah ke Rino Soedarjo

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Sumber :
  • instagaram @fadi.iskandar

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia rupanya semakin go public dengan kekasih barunya Rino Soedarjo dengan kemesraan-kemesraan yang terumbar di media sosial. Sebelumnya, publik masih bertanya-tanya dengan kedekatan mereka dan sosok Rino yang kerap muncul di media sosial Gisel. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Namun, sepertinya kini keduanya sudah mantap memutuskan untuk go public setelah kedekatan mereka terendus oleh publik. Bahkan baru-baru ini Gisella Anastasia memberikan ucapan manis kepada sang kekasih yang berulang tahun melalui postingan di akun Instagramnya. 

“Someone special’s special day,” tulis Gisel dalam akunnya @gisel_la sambil mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih yang dikutip VIVA pada Senin, 7 November 2022. Yuk scroll ke bawah untuk simak selengkapnya.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Berikan kejutan untuk sang kekasih

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/nyunyujoea
Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Bahkan, baru-baru ini Gisel memberikan surprise kepada Rino dengan membuatkan sebuah pesta ulang tahun untuk merayakan hari kelahiran sang kekasih. Hal itu terlihat dari momen manis antara Gisel dan Rino yang terekam dan semakin memperkuat bahwa keduanya memang memiliki hubungan yang spesial. 

Gisel kedapatan tengah memberikan surprise kepada rino melalui pesta ulang tahun yang dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat. Bahkan terdapat momen mesra dari keduanya saat Gisel mempersiapkan kejutan manis untuk Rino. Momen tersebut didapatkan dari sahabat Gisel yang mengabadikannya. 

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/@nyunyujoea

Terlihat dalam sebuah video yang beredar, Gisel membawa Rino masuk ke dalam sebuah restoran tempat pesta akan digelar sambil menggenggam tangannya untuk menuntun. Rino yang berulang tahun pun ditutup matanya dengan menggunakan penutup berwarna hitam. 

Para kerabat dan sahabat yang hadir dalam pesta tersebut pun memberikan teriakkan heboh usai Rino masuk ke dalam ruangan dan penutup matanya dilepas. Rino pun terlihat tampak bahagia, termasuk juga Gisel sendiri. 

Terlihat para tamu undangan mengenakan dresscode yang sama yakni berwarna putih untuk merayakan pesta ulang tahun Rino yang ke-40 tahun. Dalam video yang beredar juga terlihat Rino yang memeluk dan mencium Gisel dalam gelaran acara pesta ulang tahunnya tersebut. 

Gisel juga foto berdua dengan Gisel yang sembari memegang kue ulang tahun untuk Rino di hari spesialnya. Keduanya tampak tersenyum bahagia dan saling merasakan jatuh cinta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya