Jadi Marlyn Monroe Namun Disebut Mirip Mpok Alpa, Ini Kata Rachel Vennya

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Belum lama ini, sederet artis Tanah Air ikut merayakan Halloween dengan mengenakan busana juga tatanan make up yang tak biasa. Salah satu yang ikut merayakat pesta Halloween adalah selebgram Rachel Vennya.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Rachel berpenampilan menyerupai aktris tenama, Marilyn Monroe, lengkap dengan wig pendek warna blonde, kalung dan anting bling-bling, serta dress berwarna pink tua menyala. 

Penampilan Rachel Vennya bak Marilyn Monroe itu kemudian viral di media sosial. Sederet warganet memberi beragam komentar, banyak dari mereka yang menyebut Rachel Vennya mirip dengan komedian Mpok Alpa. Kemiripan Rachel dan Mpok Alpa itu pun sempat ramai di media sosial.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Terkait hal tersebut, Rachel Vennya akhirnya angkat bicara melalui fitur tanya jawab di Instagram stories. Ada seorang warganet yang memberi pertanyaan tentang kemiripan tersebut.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

gimana pendapat ka chel tentang costum yg katanya mirip mpok alpa?” tanya seorang warganet kepada Rachel Vennya dikutip VIVA, Senin, 7 November 2022.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rachel mengaku santai-santai saja dan tidak merasa ada yang salah saat disebut mirip dengan Mpok Alpa ataupun disebut mirip dengan orang lain.

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

Ga gmn2 sih, aku udh sering bgt dimiripin siapa2 gitu, tp ya aku diem aja krn emg ga gmn2,” kata Rachel Vennya menjawab.

Malah, Rachel mengaku merasa tidak enak karena mungkin saja orang yang dianggap mirip dengan dirinya akan merasa risih. Menurut Rachel, hal itu sempat terjadi, ada orang yang merasa risih saat disebut mirip dengan dirinya.

malah aku ga enak kl orgnya itu yg risih dimiripin sama aku, kmrn smpet baca ada yg risih gitu ya (bukan si mpok alpa ini) aku ga bs apa2 jg krn aku ga prnh blg apa2,” kata Rachel Vennya

Lebih lanjut, ibu dua orang anak itu mengaku sudah banyak orang yang disebut mirip dengan dirinya, dari kalangan masyarakat umum hingga publik figur. Rachel merasa tidak keberatan dan merespons santai.

kl ada yg ngetag2 aku tmnnya mirip aku, kdg ku bales "hey twinnie" krn ya yaudh gt sihhhhhh krn jujur banyak banget orang yg mirip aku dari temennya keluarganya, public figure haha dan aku kdg iya iya aja,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya