Alami Baby Blues, Kylie Jenner Akui hingga Menangis 3 Minggu Tanpa Henti

Patung menyeramkan di belakang Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA Showbiz – Kylie Jenner telah membuat pengakuan jujur perihal tubuhnya, usai dirinya melahirkan bayi anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan Travis Scott pada bulan Februari 2022. Bintang reality show itu tampaknya menyarankan dia menderita depresi pasca melahirkan, menyebutnya "baby blues" dan menyapanya "kendor t".

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Pada episode terbaru The Kardashians, Kylie yang berbincang-bincang dengan kakak perempuannya Kendall Jenner pun memberikan kabar terbaru tentang bagaimana mentalnya setelah melahirkan bayinya.

“Ini sangat sulit bagi saya,” katanya kepada saudara perempuannya di acara itu, yang disiarkan di Hulu. “Saya menangis tanpa henti sepanjang hari selama tiga minggu pertama." ungkapnya pada Kendall Jenner.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

"Saya menangis selama tiga minggu. Setiap hari, sampai saya berbaring di tempat tidur dan kepala saya akan sangat sakit. Itu hanya baby blues dan kemudian hilang. Saya juga mengalaminya dengan Stormi," dia menambahkan melansir dari 7news.com.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Ia yakin bahwa kondisinya saat itu adalah baby blues, bukan depresi pasca persalinan. Stormi sendiri merupakan anak pertama Kylie dengan Travis Scott. Gadis kecil itu sekarang berusia empat tahun. Berempati dengan saudara perempuannya, Kendall menyebut depresi pasca persalinan sebagai "roller coaster emosional".

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Kylie mengakui dia akan "berbaring di tempat tidur dan kepalaku akan sangat sakit". Dia menambahkan bahwa dia masih mengalami hari-hari buruk "secara mental". Untuk membantu menghibur adiknya, Kendall pun mengundangnya ke Vegas untuk menghadiri Grammy Awards. Kylie mengatakan dia "tidak siap untuk gaun mini Vegas kecil" tetapi merasa "sangat baik tentang tubuh saya".

"Seperti, saya melihat tubuh saya dan saya mencintai tubuh saya, payudara saya yang kendor, saya memeluk tubuh pasca persalinan saya," katanya.

Bintang reality TV itu menerima curahan cinta dari pemirsa yang memuji maestro make-up karena menyinggung depresi pasca persalinan.

"Sangat senang dia membicarakan ini," kata salah satu tweet.

"Bravo Kylie, depresi pasca persalinan tidak cukup dibicarakan," tambah lainnya.

"Saya senang Kylie Jenner berbicara tentang perjuangan pasca persalinan dan betapa sulitnya itu secara mental," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya