Selamat! Rebel Wilson Sambut Bayi Perempuannya via Surrogate

Rebel Wilson
Sumber :
  • instagram @rebelwilson

VIVA Showbiz – Rebel Wilson berterima kasih kepada ibu surrogate karena telah membantu mewujudkan impiannya menjadi seorang ibu. Aktris yang terkenal lewat perannya dalam Pitch Perfect ini membagikan kabar tersebut pada 7 November 2022 waktu setempat melalui Instagram.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Dalam unggahannya, Wilson menyambut seorang putri yang diberi nama Royce Lillian melalui surrogate. Ia mengucap rasa terima kasih karena telah memberinya hadiah terbaik. 

“Ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu surrogate cantik yang menggendongnya dan melahirkan dengan kasih sayang dan perhatian. Terima kasih telah membantuku memulai keluargaku sendiri, ini adalah hadiah luar biasa. Hadiah terbaik!!!” tulisnya dalam keterangan postingan. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Rebel Wilson.

Photo :
  • Instagram/rebelwilson

Surrogate adalah metode reproduksi dengan ibu pengganti. Proses ini dimungkinkan akibat seorang perempuan mempunyai masalah kesuburan atau alasan lainnya. 

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Wanita berumur 42 tahun ini juga berterima kasih kepada semua orang yang terlibat. Proses memiliki anak tersebut tidaklah singkat, melainkan bertahun-tahun. 

Tampil di sampul People pada bulan Mei lalu, Wilson membeberkan tentang perjalanan kesuburannya yang dimulai dengan mengunjungi dokter pada tahun 2019. 

“Dia melihatku dari atas ke bawah dan berkata, ‘kamu akan melakukan jauh lebih baik jika lebih sehat’,” cerita Wilson kepada People

Hal tersebut disebabkan oleh kelebihan berat badan yang dialami oleh Wilson. Awalnya ia mengaku terkejut dengan perkataan sang dokter, namun ia menyetujui ucapannya yang membuatnya hampir mustahil untuk memiliki anak dari rahim sendiri. Kendati begitu, Wilson terinspirasi untuk menjadi lebih sehat.

“Aku terkejut. Aku berpikir, ‘ya Tuhan, pria ini sangat kasar’. Dia benar. Aku kelebihan berat badan. Sepertinya aku tidak memikirkan kebutuhan aku sendiri. Aku memikirkan kebutuhan anakku masa depan yang benar-benar menginspirasiku menjadi lebih sehat,” jelasnya. 

Wilson juga mengidap sindrom ovarium polikistik yang mempengaruhi kesuburan dan kehilangan lebih dari 36,28 kilogram. Wanita pemain film Senior Year mengutarakan kehilangan berat badan bukan demi diet tertentu tetapi demi kesehatannya. 

“Itu bukan bertujuan demi mencapai berat badan tertentu. Itu hanya menjadi versi diriku yang paling sehat,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya