Chris Evans Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2022 oleh Majalah People

Chris Evans.
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA Showbiz – Christopher Robert Evans atau yang akrab disapa Chris Evans adalah seorang pria kelahiran 13 Juni 1981 yang saat ini menjadi aktor terkenal di Amerika Serikat berkat perannya sebagai Captain America dalam waralaba Marvel. 

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Evans mengawali kariernya dengan peran serial televisi seperti di Oppsite Sex pada tahun 2000. Baru-baru ini, Chris Evans dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 atau Sexiest Man Alive versi majalah People. 

Hal ini diumumkan oleh Stephen Colbert dalam acara The Late Show pada Senin, 7 November 2022 waktu Amerika Serikat. Hal ini membuat Evans melengserkan Paul Rudd yang menjadi Pria Terseksi 2021. 

Sempurna, Rudal Iran Mampu Hancurkan Jet-jet Tempur Siluman Amerika

Chris Evans sebagai Captain America

Photo :
  • Marvel Studio

"Ini waktunya untuk mencari Pria Terseksi karena itu menjadi momen terakhir Paul Rudd," kata Stephen Colbert merujuk pada cover majalah tersebut tahun lalu.

Israel Panggil Dubes Deretan Negara yang Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Sebelum mengumumkan nama Chris Evans, Colbert sempat mengatakan bahwa ada nama lain yang pernah menyandang Pria Terseksi, seperti Dwayne Johnson, Michael B. Jordan, dan Channing Tatum. 

Sampai tahun ini, ia mengatakan tahun ini mempunyai dua finalis, youtube John Oliver, serta sang aktor Chris Evans. John Oliver yang hadir dalam ajang penghargaan tersebut tampak membuat crossed finger sampai membuat Stephen Colbert tersenyum melihat tingkahnya.

Hingga akhirnya dia membacakan bahwa pemenang Pria Terseksi 2022 adalah Chris Evans. Namun, Chris Evans tak hadir dalam acara itu, tapi ia mengomentari hal tersebut dalam video sketsa singkat bersama Dwayne Johnson. 

"Terima kasih banyak diberikan selamat oleh mantan Pria Terseksi,” kata Chris Evan yang tak dijawab oleh Dwayne Johnson.

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

“Maksud saya, terima kasih atas dukungannya dari dirimu, mantan Pria Terseksi," tegas Chris Evans. 

"Saya tanya sekarang, apakah saya masih hidup? Apakah saya masih seksi?" tanya Dwayne Johnson.

"Iya dan sangat jelas," jawab Chris Evan.

"Kita berbagi (titel)!" tutur Dwayne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya