Masa Lalu Pinkan Mambo Ternyata Begini

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz Pinkan Mambo baru-baru ini menceritakan tentang kisah asmaranya. Bahkan, ia juga mengaku pernah menghabiskan uang hingga Rp1 miliar untuk seorang pria

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Kondisi Pinkan Mambo sempat mengalami keadaan yang sangat terpuruk. Ia kedapatan menjual barang-barang untuk mendapatkan uang.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Namun, kini keadaannya sudah mulai membaik. Pinkan Mambo telah kembali tampil di berbagai acara televisi. Bahkan, baru-baru ini ia menceritakan kisah asmaranya yang diakui pernah menjali hubungan dengan beberapa pria.

Pinkan Mambo menyatakan bodoh karena cinta, selain itu ia juga menjuluki dirinya sebagai budak cinta alias buncin. Tetapi, ia kini ingin merubah hal tersebut.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Iya banget (bucin), gobl*k banget. Kalau misalkan gue dulu super super bodoh banget. Makanya sekarang aku ngomongnya tegas karena aku enggak kaya gitu lagi,” ucap Pinkan Mambo, dikutip dari salah satu acara TV swasta pada 8 November 2022.

Karena terlalu cinta, Pinkan Mambo pernah mengeluarkan uang untuk seorang pria sebesar Rp1 miliar. Pada saat itu, Pinkan Mambo tidak terlalu memikirkan jumlah uang karena banyak job manggung. 

Waktu itu kartu kredit aku sampai 1 miliar, gesek sampai kartunya aku potek aja, dulu. (Limit kartu kredit) 100 (juta) tapi punya kartunya 10, jadi 1 M. Ya slow aja,” ungkap Pinkan Mambo.

Walaupun telah mengeluarkan jumlah uang yang besar untuk seorang pria. Pinkan Mambo mengaku tidak menyesal telah melakukan hal tersebut karena ia bisa memetik pelajaran serta hikmah dari kejadian itu.

"Nyesal karena sebucin itu, tapi gue enggak nyesal karena gue mendingan nakal sekalian habis itu gue bertaubat terus daripada gue sampai hari ini bilang orang acak-acakan tapi sebenarnya dirinya yang acak-acakan,” pungkas Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga mengaku dulu dirinya begitu komsumtif dan mudah mengiyakan keinginan pasangannya, bahkan hingga membelikan rumah.

Dulu ya kalau misalnya aku Ratu, aku ke mall itu enggak akan pernah mau pulang. Aku ke mall nanti pindah cafe, mabuk-mabukan di Ancol nanti bayar cafe satu klub gua bayarin, mobil sekali beli sepuluh rumah sepuluh segala macem, jadi kaya cowo juga 'lu mau apa' 'mau rumah ya beb ya' yaudah aku beliin,” jelas Pinkan Mambo.

Selain itu, Pinkan Mambo mengaku masa lalunya telah membentuk kepribadiannya seperti saat ini. Kini ia lebih tegas dan selektif dalam memilih pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya