Raffi Ahmad Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Jessica Iskandar tengah menjadi perbincangan hangat publik imbas dari dirinya yang tengah diterpa kesulitan ekonomi. Hal ini karena dia menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Karena hal itu, Jedar kesulitan membayar cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta rupiah.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

 "Yang susah itu cicilan-cicilan aja paling, kan tadinya berpikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin, tapi ternyata hilang semua,” kata Jessica Iskandar belum lama ini. 

“Jadi cicilan-cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang bikin pusing, karena kan bunganya sekarang udah 13,5 persen, terus setiap waktu gak bayar, telat bayar itu ada denda lagi, jadi pusingnya itu di situ," lanjutnya. 

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Diketahui, istri Vincent Verhaag itu sudah menunggak hingga tiga bulan. Tapi ternyata, sahabat dekat Jessica Iskandar, Raffi Ahmad menggelontorkan sejumlah uang untuk membantu Jedar untuk membayar cicilan rumah tersebut. Dengan senang hati, Jessica Iskandar berharap bahwa hal tersebut benar adanya. 

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

"Iya katanya mau dibayarin. Mudah-mudahan, doain ya, mudah-mudahan benar ya," kata Jessica Iskandar kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 November 2022.

Raffi Ahmad disebut-sebut akan membantu membayar cicilan rumah Jedar tersebut selama satu bulan. "Katanya mau bayarin satu bulan," kata istri dari Vincent Verhaag ini. Sementara itu, Jedar membenarkan bahwa cicilan rumahnya memang mencapai ratusan juta. 

"Iya satu bulan itu masih ratusan (sekitar Rp 200 sampai Rp 300) juta aduh," jelas ibu satu anak ini sambil tertawa.

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelumnya, Jedar mengaku bahwa dia sudah tiga bulan tidak membayar cicilan rumahnya. Kemudian Raffi Ahmad, dengan tangan terbuka menawarkan bantuan. "Jadi aku itu sudah tiga bulan nunggak bayar rumah, ya jumlahnya lumayan sih," kata Jedar.

"Memang berapa sih per bulannya?" tanya Raffi Ahmad. "Lumayan banget sih A, memangnya Aa mau ya bantuin bayar cicilan aku?" tanya Jedar. "Memang berapa kalau tiga bulan?" ungkap Raffi Ahmad.

Jedar kemudian membisikan jumlah uang harus dia bayarkan untuk tiga bulan. Mendengar nominal uang yang harus dibayarkan Jedar, Raffi Ahmad kaget. Namun, dia dengan senang hati akan membantu membayarkan cicilan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya